Contact Us

Name

Email *

Message *

Panin Sekuritas Siap Garap Bisnis Baru

Panin Sekuritas Siap Garap Bisnis Baru










PT Panin Sekuritas Tbk (PANS) sudah mempersiapkan untuk beralih bisnis menjadi perusahaan yang bergerak dibidang investasi, jasa konsultasi bisnis dan manajemen. Untuk bisa mencapai rencana tersebut, PANS akan segera mendirikan anak usaha baru yang tetap akan melanjutkan bisnis di bidang perantara efek (PPE) dan penjamin Emisi efek (PEE).


Dalam rencananya ini, belum lama ini Panin Sekuritas sudah mengumumkan untuk membentuk anak usaha baru dengan kajian bernama PT Panin Sekuritas Indonesia (PSI). adapun modal disetor yang PSI terima kedepan yang meliputi, investasi sebesar Rp 499.95 miliar dan Panin Sekuritas dan Rp 50 miliar berasal dari PT Patria Nusa Adamas (PNA). Nantinya komposisi pemegang saham adalah Panin Sekuritas 99.99% dan PNA 0.01%.



Baca Juga :  Jangan Tergiur Tawaran Investasi di Media Online


Rencananya, perseroan akan melakukan perubahan kegiatan usaha dengan melakukan pengalihan kegiatan usaha utama saat ini kepada anak usaha baru yaitu PSI atau nama lain yang sudah mendapatkan persetujuan dari Regulator.


Dengan rencananya tersebut makan PANS akan memiliki tiga entitas anak yaitu PT Panin Asset Management, PT Patria Investama dan PT Panin Sekuritas Indonesia (PSI). dan untuk PSI, pembentukannya ini meruapakan perusahaan patuang atau Joint Venture (JV) dengan Patria Nusa Adams. Patria Nusa Adams merupakan pendiri dari Panin Sekuritas , sehingga nantinya PSI akan banyak mendapatkan dukungan untuk mengembangkan unit usahanya.





Sumber http://sekuritas.co.id/panin-sekuritas-siap-garap-bisnis-baru/  






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top