Contact Us

Name

Email *

Message *

Sungguh Biadab, Istri Hamil 9 Bulan Pria Ini Malah Buat Istri Jadi Umpan Begal, Ini Kejadiannya ...

Sungguh Biadab, Istri Hamil 9 Bulan Pria Ini Malah Buat Istri Jadi Umpan Begal, Ini Kejadiannya ...



Hendonesia.com - Pasangan suami istri yakni EF dan NV bisa dibilang sebagai partner in crime. Mereka kompak dalam melancarkan aksinya yaitu membegal. Bahkan EF menjadikan istri yang disayanginya ini sebagai umpan.
Dalam aksinya itu NV berpura-pura memacari korbannya.

Kedua pasangan tersebut merupakan warga asal Kampung Ketapang, Cipondoh, Tangerang. Jajaran Polsek Cipondoh berhasil mengamankan sejoli ini ketika melancarkan aksi.

"Kedua pasangan ini sudah beraksi lebih dari dua kali menurut pengakuannya. Bahkan sejak mereka masih berpacaran," ujar Kapolsel Cipondoh, Kompol Bayu Suseno saat ditemui di Mapolrestro Tangerang pada Selasa (11/4/2017).

Bayu menjelaskan NV berperan memancing korban. Dengan cara berkenalan via sms, kemudian mengajak bertemu. "Lalu korban diajak jalan menggunakan sepeda motornya. Saat ditempat sepi, suaminya yang sudah mengintai langsung merampas sepeda motor korban," ucapnya.

Korban yang motornya dirampas di Jalan Benteng Betawi, Kecamatan Cipondoh, melaporkan hal itu ke Mapolsek Cipondoh.  Polisi pun berhasil mengamankan pelaku di kediamannya pada Selasa (11/4/2017).
"Dari hasil penyelidikan, diketahui NV yang ngajak jalan korban merupakan bagian dari pelaku. Kami berhasil menangkap mereka di rumahnya di Kampung Ketapang," kata Bayu.

Tersangka EF sudah diamankan ke Mapolsek Cipondoh. Namun, istrinya belum bisa dibawa ke kantor polisi karena tengah dalam kondisi hamil 9 bulan. "Kami menunggu proses lahiran," katanya.


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top