Contact Us

Name

Email *

Message *

Wanita Terkurus di Dunia! Dulunya Cantik, Kini Diberi Nama "Tengkorak Hidup" Dengan Berat Badan 25kg, Ternyata Memiliki "Kisah Pahit" Dibaliknya!

Wanita Terkurus di Dunia! Dulunya Cantik, Kini Diberi Nama "Tengkorak Hidup" Dengan Berat Badan 25kg, Ternyata Memiliki "Kisah Pahit" Dibaliknya!







kurusnya keterlaluan sih…


Memang sih… kebanyakan cewek menginginkan tubuhnya langsing, tapi sebenarnya  kurus itu  tidak selamanya menyenangkan kok… mau beli baju juga susah gak ada ukuranan yang pas, bukan karena gak muat tapi karena kegedean, bayangin aja kalau terlalu kurus sampai hanya tulang di selimuti kulit. Duh, gak habis mikir deh… Sebenarnya  Memiliki berat badan yang terlalu kurus juga gak baik buat kesehatan. Banyak orang yang  sengaja menurunkan berat badan karena merasa berat badannya kurang ideal. Dengan segala cara untuk menurunkan berat badan dan akhirnya malah merusak tubuhnya sendiri. Namun ada pula orang yang memang memiliki penyakit gak bisa gemuk. Contohnya cewek ini, Valeria Levitin menjadi wanita terkurus di dunia.



Hanya kulit dan rambut yang membungkus tulang di tubuhnya. Tinggi badan 173cm, karena ia menderita gangguan pola makan (anoreksia). Dan diberi julukan “tengkorak hidup” dengan berat badan awal 65kg dan sekarang hanya 25kg.



Saat ia diusia remaja, karena ingin disukai dan diterima banyak orang. Maka ia merasa harus menurunkan berat badan, Akhirnya ia mulai membatasi makanan, seperti tidak mengonsumsi makanan manis dan mengandung gula atau karbohidrat.



Masa anak-anak:




 



Semakin lama berat badannya semakin menurun. Valeria ingin menjadi model, namun ia masih tetap dibilang terlalu gemuk.



 





Lama kelamanan ia malah menderita penyakit anoreksia, penyakit ini juga membuatnya menjadi kesepian dan susah bergaul dengan orang lain.



 


Untungnya ia justrul ingin berjuang melawan penyakit yang telah merusak hidupnya. Penyakit ini tidak ada obatnya, yang bisa menyembuhkannya hanya diri sendiri.



 



 



 


 



Dari kisah ini dapat kita lihat, untuk para wanita atau remaja agar dapat hidup sehat, bermakna dan bahagia saja sudah cukup. Tubuh langsing itu bukan segalanya, namun hidup sehat yang paling penting! yuk di share artikel ini…


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141516.html







JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top