Contact Us

Name

Email *

Message *

Bintang Comic: Raffi Ahmad, Antara Gigi dan Ayu Ting Ting-Tamat

Bintang Comic: Raffi Ahmad, Antara Gigi dan Ayu Ting Ting-Tamat








Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tergolong rumah tangga artis yang harmonis, meski sejumlah kabar miring menyertai perjalanan mereka. Isu hubungan asmara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, nyatanya tidak membuat keutuhan Raffi dan Gigi tergoyahkan. Keduanya malah kerap menunjukkan keharmonisan bersama buah hati mereka, Rafathar.


Nagita Slaviana seakan tutup telinga, perihal kabar yang santer terdengar perihal isu hubungan sang suami dengan perempuan lain. Meski santer terdengar, keluarga Nagita terpengaruh terhadap isu tersebut, namun pada akhirnya waktu memang berbicara.


 



Netizen kemudian bereaksi dan memuji kesabaran Nagita Slavina. Meski perjalanan rumah tangganya bersama Raffi diwarnai isu perselingkuhan, namun ia tetap setia mendampingi Raffi Ahmad. Bahkan Nagita makin bersemangat untuk membangun bisnis bersama sang suami.


Sementara itu, Ayu Ting Ting yang dianggap netizen sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Gigi, kerap mendapatkan cibiran miring di medis sosial. Apa pun yang dilakukan ayu, menjadi bahan komentar negatif sejumlah netizen.




Seakan sudah terbiasa, Ayu Ting Ting juga tutup telinga perihal anggapan miring yang beredar di media sosial tersebut. Ia mengaku, lebih memilih fokus pada aktivitas dan keluarganya saja. Isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad pun tidak terlalu ditanggapinya.




Sumber http://www.bintang.com/celeb/read/2957246/bintang-comic-raffi-ahmad-antara-gigi-dan-ayu-ting-ting-tamat?HouseAds&campaign=RaffiNikahSiri_Home_STM






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top