Contact Us

Name

Email *

Message *

Ini Dia Kisah Pilu di Balik Video Perselingkuhan TKI dan TKW yang Viral di Medsos, Cekidot mbah yuuu

Ini Dia Kisah Pilu di Balik Video Perselingkuhan TKI dan TKW yang Viral di Medsos, Cekidot mbah yuuu


Video tersebut diunggah oleh akun YouTube dengan nama Chingu Anyeonghaseyo yang ditulis dalam huruf Korea.



Planet Merdeka - Sebuah video yang diunggah Pahlawandevisanews.com, Senin (27/3/2017) memperlihatkan kisah selingkuh antar TKI dan TKW Indonesia. 

Dari halaman situs tersebut di ceritakan bahwa TKW asal Indonesia yang bekerja di Hong Kong, Teryyanti Safitri, kembali membuat heboh dengan berita perselingkuhannya dengan seorang pria. TKW Teryyanti pernah membuat kehebohan karena menghina profesi kuli di Malaysia dan Ia mendapat banyak hujatan dari berbagai kalangan akibat unggahan video tersebut.

Kini Teryyanti membuat heboh dengan tersebarnya sebuah video live di salah satu akun media sosial yang tengah menunjukkan kemesraannya dengan seorang pria yang telah beristri. Video tersebut diunggah oleh akun YouTube dengan nama Chingu Anyeonghaseyo yang ditulis dalam huruf Korea.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (26/3/2017) tersebut memperlihatkan kemesaraan Teryyanti dan seorang pria yang belum diketahui namanya tersebut.

Dilansir dari Songgolangit.net, Rabu (29/3/2017), diperoleh keterangan bahwa istri dari pria dalam video tersebut, ternyata baru saja melahirkan seorang bayi.

Akun Facebook Alicia Anindya Zahra yang diduga milik istri dari pria yang berprofesi sebagai TKI tersebut menuliskan, "Astaghfirullahalladzim. Sabar ya nak biar Tuhan yang membalas. Pantesan seharian nangis gak berhenti-berhenti, ternyata papanya kayak gitu. Cepet gede ya anak mama biar kita cepet-cepet pergi entak kemana. #semangat".

Tulisan tersebut disertai dengan unggahan sebuah foto yang menunjukkan seorang wanita bersama seorang bayi yang sedang tiduran di atas bantal kuning


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top