Contact Us

Name

Email *

Message *

Bangun Hubungan yang Kokoh Dengan Pasangan Bukanlah Hal Mudah, Tapi Dengan 5 Cara "Jitu" Ini, Dijamin Gak Akan Ada Lagi Kata "Putus"!

Bangun Hubungan yang Kokoh Dengan Pasangan Bukanlah Hal Mudah, Tapi Dengan 5 Cara "Jitu" Ini, Dijamin Gak Akan Ada Lagi Kata "Putus"!







“Ini” yang akan membuatnya sadar bahwa kamu selalu setia ada di sisinya bahkan di saat dia mengalami masa-masa tersulit sekalipun.




Kali ini kita akan belajar betapa pentingnya untuk kita menunjukkan perasaan kita yang sesungguhnya kepada orang yang kita cintai.



Itulah mengapa kami menyarankan supaya para sahabat Cerpen dapat mencoba menemukan cara yang paling efektif untuk mengungkapkan cinta kepada orang yang kalian cintai. Perhatikan gagasan berikut – kami berharap kamu akan menemukan cara yang tepat yang dapat dipraktekkan langsung dalam upaya mengungkapkan perasaan sesungguhnya kepada orang yang kamu cintai.






1. Dukungan


Di saat pasanganmu sedang dalam keadaan terpuruk, salah membuat keputusan atau gagal dalam mencapai semua perencanaannya, hal yang paling diharapkan dari pasangannya, yaitu kamu, gak lain gak dari pada, mereka hanya membutuhkan "dukungan".



Lantas apa yang harus aku lakukan?



Berikan perhatian khusus bagi mereka, tunjukkan rasa antusiasmu untuk ide-ide yang mereka tunjukkan dan buatlah beberapa kartu dengan kata-kata yang dapat menginspirasinya.



Yang harus dihindari adalah berhenti mengkritik, mempermalukan, menertawakan atau bahkan menganggap remeh semua tindakan dan keputusan mereka.






2. Pertolongan


Ini akan membuat mereka sadar bahwa kamu akan selalu setia berada di sisinya saat mereka mengalami masa-masa tersulit dalam hidup sekalipun. 



Jadilah "tembok" bagi mereka untuk apapun yang mereka lakukan (siap membela). Berani menghadapi tanggung jawab yang akan timbul jika kamu nekat mau membantunya.



Yang harus dihindari: merasa masalah orang lain lebih penting dari pada masalah "pasanganmu sendiri" dan akhirnya kamu tidak berani untuk menghadapi tanggung jawab untuk menolongnya.






3. Waktu


Tunjukkan bahwa kamu menghargai setiap waktu yang kamu habiskan bersamanya. Tidak ada yang lebih penting dibanding dengan keberadaannya di sisimu.



Habiskan waktu lebih banyak lagi bersama dengan pasanganmu, berusahalah untuk menciptakan suasana yang romantis, keluar untuk berjalan santai dan bahkan pergi berlibur.



Hal yang harus dihindari adalah saat kamu sering dibingungkan dengan hal-hal yang gak penting yang akhirnya membuatmu tidak bisa meluangkan waktu untuk berlibur bersama pasanganmu.






4. Hadiah


Rencanakanlah kejutan kecil baginya, berikan hadiah terbaik dan suasana bahagia yang akan kalian habiskan berdua.



Jangan pernah kamu melupakan hari-hari penting kalian, misalnya hari jadian, tanggal ulang tahun pasangan ataupun kenangan-kenangan khusus lainnya. Jangan tunggu ada alasan yang pas untuk memberikan hadiah baginya.



5. Sentuhan


Saat pasanganmu dalam keadaan terpuruk, cobalah untuk memberikan pelukan atau menghapus air matanya.



Ataupun saat pergi jalan berdua, genggamlah tangan pasanganmu yang mana bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.



Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Di share yuk!



Sumber: brightside



Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id





Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141640.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top