Contact Us

Name

Email *

Message *

KISAH NYATA..??????? Anaknya Suka Sakit-Sakitan, Si Ayah Kaget Ternyata Ada Benda ini Di Tempat Minumnya, {{ DI SAHRE YA }} Semoga Bermanfaat...

KISAH NYATA..??????? Anaknya Suka Sakit-Sakitan, Si Ayah Kaget Ternyata Ada Benda ini Di Tempat Minumnya, {{ DI SAHRE YA }} Semoga Bermanfaat...



Orang tua mana yang tidak khawatir bila anaknya terus-terusan sakit. Semua orangtua pasti akan khawatir dan melakukan semua cara untuk menyembuhkan penyakit anaknya, namun bagaimana bila tidak kunjung pulih juga. 

Hal inilah yang dialami oleh Penny dan Simon Powell. Anak laki-lakinya yang masihlah balita terus-terusan terasa sakit pada tubuhnya. Telah dibawa berobat namun tidak juga kunjung pulih. 

Rumahnya telah dibersihkan, namun tetap saja tidak ada pergantian pada keadaan anaknya. Dan tiba-tiba saha Simon teringat ke suatuhal yang selalu anaknya gunakan, yaitu botol minuman yang tidak pernah terlepas dari anaknya. 

Botol minuman itu memang selalu dicuci Penny sebelum dipakai oleh anaknya, namun tetap saja Simon terasa curiga pada botol minuan itu. 

Serta benar saja, sesudah ia membuka botol minuman itu, ia menemukan tutup botol minuman itu terdiri jadi dua. Tetapi, sisi dalamnya tidak dapat di buka dengan tangan. 

Dengan memakai peralatan untuk mobil, Simon buka paksa tutup botol minuman itu. Dan ia menemukan penutup tempat minum itu ternyata telah penuh dengan noda. 

Kotorannya telah berwarna hitam, tidak tipis dan berbau tidak tengah. Kotoran itu ternyata bekas dari minuman yang selama ini tak dibersihkan oleh istrinya, karena tak dapat di buka dengan tangan. 

Simon baru menyadari bila setiap hari anaknya selalu minum banyak kuman dari tutup botol itu. Pantas saja bila anaknya terus-terusan sakit.



JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top