Contact Us

Name

Email *

Message *

Ditanya Soal Persiapan DEBAT dari KPUD Pada 12 April Mendatang, Ini Jawaban Tegas Djarot

Ditanya Soal Persiapan DEBAT dari KPUD Pada 12 April Mendatang, Ini Jawaban Tegas Djarot



Hendoensia.com - Djarot Saiful Hidayat Sebagai Calon Wakil Gubernur DKI petahana memberikan penjelasan terkait persiapan mereka dalam debat KPUD yang rencananya digelar pada Rabu, 12 April mendatang, dirinya dan pasangan cagubnya petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan fokus pada permasalahan ibukota.

Ia mengaku dirinya dan Ahok nantinya akan memberikan penjelasan terkait program yang telah mereka kerjakan.

"Kami akan fokus (pada persoalan Jakarta), untuk menjelaskan apa yang telah kita sudah kerjakan," ujar Djarot, saat ditemui di Jalan Kemanggisan Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (10/4/2017). Selain itu, mantan Wali Kota Blitar dan mantan Bupati Belitung Timur itu juga akan memaparkan program yang tengah dan akan dikerjakan.

"Kemudian yang sekarang apa yang kita kerjakan, dan kedepannya apa penajaman yang akan kita kerjakan," jelas Djarot.

Menurut Politisi PDI Perjuangan tersebut, menyampaikan program secara apa adanya merupakan cara terbaik dalam memberikan pemahaman terrhadap warga DKI yang nantinya menyaksikan acara tersebut secara langsung melalui layar televisi.

"Jadi lebih mudah dan lebih baik (kami) menyampaikan apa adanya, dengan berbagai macam kekurangan yang ada di dalamnya," kata Djarot.

Rencananya, debat cagub dan cawagub DKI yang akan dihelat oleh KPUD tersebut akan dipimpin oleh seorang penyiar senior yang pernah menjadi moderator pada debat cagub dan cawagub DKI pada putaran pertama, Ira Koesno.


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top