Contact Us

Name

Email *

Message *

Curhat Novel ke Imam Masjid: Sudah 2 Minggu Saya Dibuntuti Orang

Curhat Novel ke Imam Masjid: Sudah 2 Minggu Saya Dibuntuti Orang



Hendonesia.com - Penyidik senior KPK Novel Baswedan sempat mengungkapkan, dirinya kerap dibuntuti orang tak dikenal dalam perjalanan berangkat dan pulang bertugas ke kantor KPK.

"Curhat" itu diungkapkan Novel kepada Imam Masjid Al Ihsan, Abdur Rahim Hasan, beberapa hari sebelum dia disiram air keras oleh dua orang tak dikenal sepulang Salat Shubuh berjemaah di masjid tersebut, Jalan Deposito T No 08 RT 03 RW 10, Kelurahan Pesanggrahan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017) pukul 05.10 WIB.

"Pak Novel pernah cerita ke saya beberapa hari lalu, di bilang sudah dua minggu ini saya merasa dibuntuti. Tapi, saya enggak cerita ke siapa-siapa karena takut saya dikira paranoid," ujar Hasan di Masjid Al Ihsan.
"Saya jawab ke Pak Novel, 'Banyakin salawat pak'. Eh, tahu-tahu ada kejadian hari ini," katanya.
Hasan menceritakan, Novel merupakan wakil imam masjid.

Dalam keseharian, Novel hampir tidak pernah absen melaksanakan ibadah Salat Shubuh berjemaah di masjid.

Namun, ia terkadang pulang lebih dulu setelah salat shubuh karena untuk persiapan berangkat kerja.
Hasan mengaku kaget karena Novel berteriak keras meminta tolong tidak lama setelah dia meninggalkan masjid pada pagi tadi.

Seorang jemaah lainnya yang melihat kejadian bercerita bahwa Novel baru saja disiram air keras oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai motor matic tidak jauh dekat rumah.

Pantauan Tribun, letak masjid dan rumah Novel hanya berjarak empat rumah atau sekitar 30 meter.
"Pas jemaah keluar dengar ada orang teriakan 'Pak Novel, Pak Novel', dengan posisi disiram air wudhu di bak mandi merintih kesakitan setelah itu kami larikan rumah sakit," katanya.

Hasan menambahkan, Novel juga bercerita saat motornya ditabrak mobil oleh orang tak dikenal pada saat pulang kerja dari kantor KPK sekitar pertengahan 2016.


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top