Contact Us

Name

Email *

Message *

Simak Sebelum Mencoblos! Perbedaan Fokus Para Cawagub Jelang Debat Pilkada Sangat Mencolok

Simak Sebelum Mencoblos! Perbedaan Fokus Para Cawagub Jelang Debat Pilkada Sangat Mencolok



Hendonesia.com - Debat akan digelar di di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan dan akan bekerja sama dengan empat stasiun televisi, yakni CNN TV, KompasTV, Jak TV, dan SCTV. Kedua calon wakil gubernur DKI Jakarta juga turut angkat bicara terkait adanya debat tersebut.

Berikut ini tanggapan Djarot Saiful Hidayat dan Sandiaga Uno terkait debat Pilkada DKI Jakarta.

Djarot fokus pada program
Calon wakil gubernur nomor pemilihan dua, Djarot Saiful Hidayat mengaku dirinya akan fokus pada permasalahan ibukota saat debat Pilkada yang digelar KPUD nanti. Ia bersama calon gubernur pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama akan menjelaskan mengenai program yang telah dikerjakan.
"Kami akan fokus (pada persoalan Jakarta), untuk menjelaskan apa yang telah kita kerjakan," ujar Djarot, saat ditemui di Jalan Kemanggisan Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (10/4/2017), seperti dikutip dari Tribunnews.com.

"Kemudian yang sekarang apa yang kita kerjakan, dan kedepannya apa penajaman yang akan kita kerjakan," imbuh Djarot. Ia juga mengungkapkan bahwa menyampaikan program secara apa adanya merupakan cara terbaik dalam memberi pemahaman terhadap warga DKI.

"Jadi lebih mudah dan lebih baik (kami) menyampaikan apa adanya, dengan berbagai macam kekurangan yang ada di dalamnya," pungkas Djarot.

Sementara Sandiaga latihan dengan masyarakat
Calon wakil gubernur nomor pemilihan tiga mengungkapkan dirinya telah memiliki bekal jelang debat yang diselenggarakan KPUD Jakarta. Bekal yang dimiliki Sandi adalah bekal pengalaman bersama masyarakat selama 18 bulan berkampanye.

"Saya sudah latihan 18 bulan, latihan langsung sama masyarakat?," kata Sandi di Cipinang Besar, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017), seperti dikutip dari Tribunnews.com. Sebelumnya, Sandi sudah memperkenalkan dirinya yang akan maju dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta.

Sandi sudah melakukan sosialisasi tersebut bahkan sejak dirinya belum disandingkan dengan Anies Baswedan. Sandi menganggap bahwa bekalnya tersebut cukup untuk mengikuti debat Pilkada putaran kedua.

Kondisi masyarakat yang dilihatnya, aspirasi warga, serta solusi yang dirancangnya untuk memecahkan masalah warga Jakarta akan disampaikan dalam debat. "Sangat orisinal. Saya mengerti permasalahan inti yang dihadapi masyarakat," ujar Sandi.

Sandi juga mengaku akan berfokus pada masalah ekonomi, pembangunan serta penataan infrastruktur di Jakarta.

Termasuk juga pendalaman OKOCE (One Kecamatan One Center for Enterpreneurship).
"Sementara mas Anies fokus hal hal yang berkaitan dengan institusi dan pembangunan manusia," pungkasnya.


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top