Contact Us

Name

Email *

Message *

Prabowo Bertemu Dengan Beberapa Tokoh Sambil Makan Malam, Sekjen Gerindra Sebut Mereka Bahas Hal Ini

Prabowo Bertemu Dengan Beberapa Tokoh Sambil Makan Malam, Sekjen Gerindra Sebut Mereka Bahas Hal Ini



Hendonesia.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini mengundang sejumlah tokoh informal ke kediamannya. Pertemuan ini salah satunya akan membahas Pilkada dan isu lainnya yang sedang hangat.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan beberapa tokoh yang datang misalnya Mantan Ketua PAN Amien Rais hingga yang berlatar belakang pengusaha. Pertemuan tersebut digelar sambil makan malam.

Ia mengatakan, beberapa catatan terkait perkembangan isu nasional akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Tak terkecuali membahas Pilkada.

"Saya belum tahu apa yang akan dilaksanakan, tapi tentu saja pertemuan ini akan membicarakan perkembangan bangsa dan catatan keprihatinan lainnya, pembicaraan ringan," ujar Ahmad, di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara no 4, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

"Mungkin akan dibicarakan (Pilkada) tapi salah satunya saja, yang terpenting membicarakan keutuhan bangsa, keselamatan bangsa dan dinamisasi sehingga rakyat merasakan kehadiran negara yang lebih konkret," imbuhnya.

Pertemuan ini merupakan diskusi santai sambil mendengarkan masukan-masukan dari para tokoh yang datang. Ia mengatakan, pertemuan ini juga penting karena sudah lama tidak menggelar hal serupa dan bertemu dengan para tokoh.

"Saya kira pak Prabowo dah lama tidak bertemu beliau-beliau. Ini penting ini adalah suatu yang sudah lama tidak melakukan hal serupa," imbuhnya.

Beberapa tokoh yang hadir sebelumnya diantaranya Mantan Komisioner KPU Chusnul Mariyah, Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Djoko Santoso, Mantan Ketua Umum HIPMI Erwin Aksa, Mantan Menteri Ekonomi Kwik Kian Gie.

Ahmad mengatakan sejumlah tokoh seperti Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoe dan Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hassan turut diundang.


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top