Contact Us

Name

Email *

Message *

Sejumlah Tokoh Ini Mulai Merapat ke Rumah Prabowo, Bahas Apa ?

Sejumlah Tokoh Ini Mulai Merapat ke Rumah Prabowo, Bahas Apa ?



Hendonesia.com - Sejumlah tokoh mulai merapat ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka mulai merapat ke rumah Prabowo sejak menjelang magrib tadi.

Seperti dikutip dari laman detik.com, pada pukul 18.45 WIB beberapa tokoh yang hadir di antaranya mantan komisioner KPU Chusnul Mar'iyah, anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Djoko Santoso, mantan Ketua Umum HIPMI Erwin Aksa, dan mantan Menteri Perekonomian Kwik Kian Gie.

Ada pula sejumlah tokoh agama. Pertemuan ini diagendakan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Awak media hanya menunggu di depan pagar. Ajudan Prabowo tampak menjemput para tamunya yang turun dari mobil menggunakan payung.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan pertemuan itu digelar untuk silaturahmi dan bertukar pikiran menjelang pemungutan suara putaran kedua Pilgub DKI pada 19 April pekan depan. "(Pertemuan) silaturahmi, makan malam, bertukar pikiran, menghadapi tanggal 19 (19 April 2017)," kata Fadli di gedung MPR/DPR, Jakarta, Senin (10/4/2017).


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top