Contact Us

Name

Email *

Message *

"Dia Terjebak di Dalam Drum" Sampai Hampir Mati dan Saat Para Relawan "Membelah Drum Itu", Hal yang Mengerikan Terungkap!

"Dia Terjebak di Dalam Drum" Sampai Hampir Mati dan Saat Para Relawan "Membelah Drum Itu", Hal yang Mengerikan Terungkap!







Untung dia bisa diselamatkan!




Baru-baru ini pusat penampungan anjing liar di India menemukan seekor anjing yang "terkurung" di dalam sebuah drum besi yang di dalamnya terdapat tar dalam jumlah yang tidak sedikit.







Menurut relawan yang menemukannya, anjing ini sudah tertinggal selama beberapa hari di tempat itu dan saat ditemukan keadaannya sangat buruk. Dehidrasi, kelelahan, dan kesakitan yang luar biasa terjadi pada anjing ini. Dia berada dalam keadaan sangat lemah saat ditemukan.



Para relawan kemudian mencoba untuk mengeluarkan anjing ini, tapi tidak berhasil. Tar yang ada terlalu lengket sehingga mereka terpaksa menggotong drum ini pulang ke pusat penampungan. Mereka kemudian memotong drum itu jadi 2, kemudian berusaha memijat anjing itu dengan minyak untuk mengurangi rasa sakit. Akhirnya setelah 3 jam, mereka berhasil "menarik" anjing itu keluar dari tar yang mengurungnya. Rasa sakit yang luar biasa serta lemah tubuh membuat keadaan si kecil sangat menyedihkan.









Mereka pun langsung menyuguhkan air, memandikan si anjing dengan perlahan.











Anjing kecil ini kemudian diberi nama Asha, yang dalam bahasa lokal berarti "harapan". Menurut banyak orang, nama ini sesuai banget karena anjing ini hampir mati, tapi kemudian harapan datang dan menyelamatkan nyawanya.







Sekarang ini Asha sudah sehat dan bisa bergerak lagi! Ini rekaman video Asha dan teman-temannya:




Menurut banyak relawan, bekerja di pusat penampungan banyak suka dukanya. Seringkali ada banyak nyawa-nyawa kecil yang tidak terselamatkan dan membuat mereka merasa sangat tidak berdaya. Tapi hal ini tidak membuat mereka kehilangan harapan. Kegagalan mereka bahkan membawa 1 harapan baru untuk berjuang lebih lagi.




Untung baik Asha sudah berhasil diselamatkan ya Sobat Cerpen! Semoga di dunia ini semakin banyak nyawa yang berhasil diselamatkan hari demi hari!



Sumber: Inside edition



Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id




Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141374.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top