Contact Us

Name

Email *

Message *

Hari Peringatan Anaknya, Mamanya Teriak,"Tolong Tunjukan Tanda Kalau Kamu Masih Ada!", Kemudian, Fenomena Tak Terduga Ini Terjadi!

Hari Peringatan Anaknya, Mamanya Teriak,"Tolong Tunjukan Tanda Kalau Kamu Masih Ada!", Kemudian, Fenomena Tak Terduga Ini Terjadi!







Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan ya… 🙁




Marie Robinson, seorang ibu 45 tahun, kehilangan anaknya yang bernama Jack Robinson 3 tahun yang lalu. Namun ketika memperingati hari kepergian putranya pada 1 April tahun ini, Marie melihat fenomena yang tak bisa dia jelaskan! Fenomena ini membuat dirinya percaya, kalau Jack selalu berada disisinya.







January thaun itu, Jack didiagnosa mengalami tumor di otaknya. 3 bulan setelah sakitnya, Jack yang berulang tahun ke-4 bulan itu, meninggal dunia. Dia meninggalkan kembarannya yang bernama Liam dan 3 kakak kandungnya.


Pada hari peringatan kepergiannya yang ke-3 kali ini, Marie merasa sangat sedih, tak terasa dia harus pergi secepat itu, namun pagi di hari dimana mereka akan memperingati hari kepergian Jack, dia begitu percaya diri, dia akan bertemu dengan "Jack". Katanya,"Pagi itu, entah kenapa aku berteriak 'Jack, tolong, jika kamu masih ada di dunia ini, tunjukan kasih mama tanda – tanda kamu masih di sisi mama!', sepulang dari kantor jam 1 sore, aku pergi ke kuburannya. Aku duduk disebelah kuburnya dengan emosi yang tidak stabil.



"Disaat seperti itulah, seekor burung terbang berputar disekelilingku, smapai kemudian dia hinggap di kakuku. Dia tidak takut sama sekali, padahal burung itu dikenal sangat takut disentuh oleh manusia. Kemudian dia terbang mengelilingi kubur Jack, terbang kembali ke tanganku saat aku mau mengambil foto burung itu. Beberapa lagi dia terbang ke tangan kanan dan kiriku, kemudian pundakku, sampai dititik burung ini mencium pipiku dua kali, aku langsung menangis!"








Sulit dipercaya, namun Marie percaya kalau burung itu adalah Jack sendiri. Banyak pro dan kontra yang terjadi ketika Marie membagikan cerita ini ke Facebook, namun insting seorang ibu tak pernah salah, apapun yang dikomentari oleh orang – orang, dia tetap percaya jika Jack, masih terus berada disisinya.



The Spiritual Centre, pusat yang meneliti alam gaib berkata, burung merepresentasikan jiwa manusia. Ketika burung itu datang mengelilingi Marie, itu pasti ada maksud dari burung itu. Bisa jadi memberikn hadiah, tapi hadiah seperti apa, hanya orang tersebutlah yang tahu.



Jack masuk ke rumah sakit pada tahun 2014. Saat itu dia suka banget dengan seorang penyanyi yang bernama Gary Barlow. Gary pernah datang menjenguk fansnya ini dan menlantunkan sebuah lagu yang dijadikan tema sebuah animasi Dr. Who sebagai penyemangat agar dia cepat sembuh. Ketika dia meninggal dan acara penguburan, Marie mengadakan acara penguburan dengan bertemakan Star Wars, demi memenuhi permintaan Jack untuk terakhir kalinya.






Bagi Marie, waktu itu, melihat senyuman dan tawa di wajah Jack adalah hadiah yang terbaik yang pernah Jack berikan untuk dia. Sakit yang dia rasakan mungkin tak pernah bisa dirasakan oleh Marie, namun dia tahu, Jack tidak mau mendukakan hati mamanya, karena itulah, tak pernah ada keluhan sakit apapun yang Jack katakan ke mamanya.



Marie percaya dengan keberadaan Jack, apapun itu bentuknya. Sebagai pembaca yang baik, yuk kita berdoa untuk keluarga Marie agar selalu terhibur ya!



Sumber : Mirror



Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id




Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141582.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top