Contact Us

Name

Email *

Message *

Ya Ampun! Ayah Ganteng Ini Rela "Menghancurkan Imagenya" dengan Melakukan "Hal Memalukan" Ini Demi Anaknya! Ngakak Tapi Terharu Juga!

Ya Ampun! Ayah Ganteng Ini Rela "Menghancurkan Imagenya" dengan Melakukan "Hal Memalukan" Ini Demi Anaknya! Ngakak Tapi Terharu Juga!







Apa yang dilakukan Ayah ini sungguh mengharukan! Betapa besarnya kasih Ayah…




Pria asal Thailand ini bernama Tum. Ia dikaruniai 2 orang anak yang sangat ia sayang. Ayah ganteng ini kalo udah dandan jauh lebih cantik daripada wanita! Tapi, dia bukan bencong atau hobi cosplay loh! Ia melakukan semua ini karena ada alasannya!







Tum memiliki seorang putra yang bernama Ikkyu. Ikkyu sekarang dalam kondisi lumpuh dan tidak bisa bergerak. 4 tahun yang lalu, ia masih sehat, masih bisa berlari-lari di sekolah seperti anak-anak lainnya. Tapi memang nasib berkata lain.



Pada suatu hari usai pulang sekolah, Tum membawa Ikkyu beserta keluarga makan bersama. Siapa sangka ketika makan, Ikkyu tersedak dan tidak bisa bernafas! Jantungnya sempat berhenti selama 7 menit! Untungnya nyawanya masih terselamatkan, namun 7 menit tersebut mengakibatkan kerusakan fatal.



Dokter mengatakan, otak Ikkyu kekurangan oksigen terlalu lama, sehingga sel otaknya mengalami kerusakan, menyebabkan kelumpuhan pada seluruh badan dan mungkin seumur hidup Ikkyu tidak akan bisa bergerak lagi.



Tidak bisa dibayangkan kesedihan Tum saat mendengar anaknya divonis lumpuh. Ayah mana yang tidak terpukul melihat buah hatinya jadi seperti ini? Dengan berlinang air mata, Tum memeluk Ikkyu dan berkata: "Hiduplah. Tidak apa-apa… Ayah akan merawatmu. Semuanya akan baik-baik saja. Ayah akan selalu ada di sini untukmu…."







Kemudian, Tum memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya dan fokus untuk merawat Ikkyu dengan sepenuh hati.



Dengan optimis, ia berkata: 「Apa yang sudah terjadi siapapun tidak bisa mengubahnya, tetapi kita bisa mengubah masa depan!」







Tum mulai berusaha dengan berbagai cara untuk menghibur Ikkyu, berharap agar bisa merangsang panca inderanya yang telah kaku.



Kemudian, ia terpikir akan suatu cara, yaitu dengan "bercosplay"!!







Tidak disangka, ternyata cosplay kocak Tum berhasil!! Ikkyu merespon dengan senyuman kecil, namun begitu berarti!



Tum senangnya bukan main! Karena itu ia memutuskan untuk terus bercosplay menghibur Ikkyu setiap hari!



Sailor Moon



Hot Leopard Girl



Make-up in Ikkyu



Jadi penyihir (ini gimana coba!?)



Superman



Hantu cewek!!



Orang purba



Setiap foto menunjukkan betapa besarnya kasih sayang seorang ayah



Bahkan para netizen pun ramai-ramai mendoakan kesembuhan Ikkyu



Tetap semangat menjalani hidup



Setiap anak adalah buah hati. Semoga lekas sembuh Ikkyu, karena kamu memiliki ayah yang begitu mengasihimu dan tidak pernah menyerah untukmu….. Jika kamu terharu dengan kisah ini, ayo sebarkan!



Sumber: BH



Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id





Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141506.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top