Contact Us

Name

Email *

Message *

21 Tahun Lalu Ia Melahirkan 2 Anak Kembar yang "Terlahir Sakit", Siapa Sangka "Kisah Pahit Ini", Kini Berhasil Memotivasi Dunia!

21 Tahun Lalu Ia Melahirkan 2 Anak Kembar yang "Terlahir Sakit", Siapa Sangka "Kisah Pahit Ini", Kini Berhasil Memotivasi Dunia!







Kasih ibu tiada batas!




Ma Xiao Qiu, seorang ibu yang luar biasa. 21 tahun yang lalu ia melahirkan anak kembar, namun hidupnya berubah seperti terjun ke dalam gua yang sangat dalam,  kedua anaknya menderita penyakit sejak lahir. Yang satu menderita penyakit kongential, satunya lagi autisme, yang lebih pahitnya lagi suaminya mengalami depresi berat karena hal ini, dan akhirnya mereka bercerai.







Demi merawat anak-anaknya, ibu Ma meninggalkan pekerjaan dia dengan gaji yang tinggi, demi menjaga kedua anaknya yang tidak bisa menjaga diri mereka sendiri.



Ibu Ma yang sudah berusia 41, namun demi kedua anak kembar ini dia mengorbankan segalanya dan berhasil menyentuh dunia.







Kesehatan anak pertama Zhang Hang Jun sangat buruk, ia tidak bisa bergerak dengan bebas, karena berat 250 kg, ibu Ma hanya bisa tidur 2 sampai 3 jam karena harus  menjaga anak- anaknya.



Setiap hari gak peduli siang atau malam ibu Ma harus menjaga kedua anaknya. Seperti membantu anak pertamanya membalik badan, memakai pakaian, duduk, dsb.







Tapi Ibu Ma tidak pernah mengeluh ia malah bersyukur karena anaknya Zhang Yuan Jun (si adik) masih bisa menjaga diri sendiri. Ia juga tidak pernah menyesal telah melahirkan kedua buah hatinya. Baginya mereka sangat lucu dan penurut.



Mereka tinggal di bagian utara ShangHai. Dan juga menjadi perhatian semua orang karena pengorbanan sang ibu yang disalut semua orang.


Dibandingkan dengan kakaknya, adiknya memiliki kesehatan yang jauh  lebih baik, dan dia juga memiliki suara yang bagus, berbakat jadi penyanyi.







Sejak tahun 2012, ibunya membawa dia pergi les piano dan menyanyi gratis gak peduli harus menggunakan transportasi yang memakan waktu 3 jam.



Dengan bakat yang ia peroleh, si adik juga berhasil menang lomba nyanyi.



Dia juga sering membantu ibunya menjaga kakaknya di waktu luang . Ibu Ma berharap sebelum dia meninggal duniai, si adik sudah bisa menjaga kakaknya dengan baik.


Zhang Yuan Jun juga pernah mengutarakan rasa terima kasihnya kepada sang ibu disebuah acara.



Ada orang berkata kedua anak ini beruntungan memiliki ibu yang rela mengorbankan segalanya, bahkan ada orang yang memberi julukan "malaikat"


Cinta dari ibu Ma menyentuh hati semua orang. Ia menghabiskan waktu 20 tahun untuk mengubah sebuah keluarga yang tadinya hancur menjadi sebuah keluarga yang penuh dengan cinta kasih.



Dalam kisah ini, bisa kita lihat sifat pantang menyerah karena cinta ibu kepada anak ini benar – benar menyentuh hati! Pantes aja memotivasi seluruh dunia! Yuk, sekalian dishare arikel ini!



Sumber: Dailymail.


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id






Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141505.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top