Contact Us

Name

Email *

Message *

Terserang Leukimia Ganas, Anak Kecil Ini Mengajukan "Permintaan Terakhirnya" yang Bikin Semua Orang Miris!

Terserang Leukimia Ganas, Anak Kecil Ini Mengajukan "Permintaan Terakhirnya" yang Bikin Semua Orang Miris!



Saat detik-detik terakhir, anak ini mengajukan sebuah permintaan kecil yang membuat semua orang mewek. Apa harapan terakhir Filip?




Filip Kwasny, seorang anak yang baru berusia 7 tahun di Inggris menderita leukimia dan neurofibromatosis stadium akhir dan waktunya sudah tidak lama lagi. Setelah tahu bahwa dirinya tidak akan bertahan lama lagi, ia meminta agar ia dimakamkan bersama dengan ibunya yang telah meninggal dunia di Polandia. Filip berasal dari keluarga yang serba kekurangan, ayahnya sampai harus meminta donasi sana sini, termasuk melalui internet, dengan harapan bisa mengumpulkan US$8030 (sekitar 100 juta rupiah) agar Filip bisa mewujudkan harapan terakhirnya.








Meskipun Filip telah berkali-kali melakukan kemoterapi, tetapi penyakitnya tidak kunjung sembuh dan sekarang sel kanker telah menyebar ke hati dan ginjalnya. Ayah Filip, Piotr, juga menderita banyak penyakit, seperti spina bifida, diabetes, darah tinggi dan hanya memiliki satu ginjal, tapi masih tetap berjuang untuk merawat Filip. Ayah Filip berkata: "Filip bilang aku adalah malaikatnya, karena sekarang aku yang merawatnya. Nanti kalau sudah di surga, giliran ibu yang akan merawatnya. Saya tidak tahu berapa banyak ingatan Filip tentang ibunya, karena ia sudah lama meninggal, tapi Filip sering berkunjung ke makam ibunya.」







Ayah Filip lanjut dengan mengatakan: "Filip berharap bisa dikubur bersama-sama dengan ibunya, jadi kami harus merencanakan bagaimana caranya mereka berdua bisa dimakamkan di tempat yang sama. Dia berharap agar ibu bisa merawatnya. Saya bisa bawa Filip kembali ke Polandia, tapi ibu tiri dan saudara-saudaranya yang lain akan tetap tinggal di Inggris, karena kita tidak memiliki kecukupan biaya untuk menerbangkan semua orang ke Polandia. Ini benar-benar ujian yang sangat besar bagi kami…. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mengantar anak saya pergi terlebih dahulu, seharusnya orang tua yang lebih dulu…"




Untungnya, mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar US$ 25.551 (sekitar 340 juta rupiah), 3 kali lipat dari yang mereka targetkan! Filip sangatlah tersentuh. Ia sekarang sudah sulit untuk berbicara, tapi ia tetap mengerahkan seluruh tenaganya untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya mewujudkan harapan terakhirnya, "Terima kasih kalian telah membantu saya memenuhi impian saya!"








Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141485.html







Warning!!! situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih 🙂





JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top