Contact Us

Name

Email *

Message *

Terjaring Razia Narkoba, Sean Azad Enggan Libatkan Ayu Azhari

Terjaring Razia Narkoba, Sean Azad Enggan Libatkan Ayu Azhari








Jakarta Sebagai anak, Sean Azad tidak ingin melibatkan Ayu Azhari, atas masalah yang dialaminya. Sean diketahui terjaring razia narkoba yang digelar BNNP DKI Jakarta, di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/5/2017) dini hari.


“Intinya dia minta maaf dan dia minta dihargai privasinya. Dia juga bilang nggak mau melibatkan mama, dan saya menghargai itu. Dia bilang bisa menyelesaikan persoalannya,” ujar Ayu Azhari, lewat sambungan telepon, Kamis (11/5/2017).





Ayu menuturkan, Sean menjadikan peristiwa ini sebagai pembelajaran untuknya. “Jadi bilang harus hati-hati lagi kalau berkunjung ke tempat acara-acara. Namanya juga anak muda,” imbuh Ayu.


Menurut Ayu, Sean sudah dewasa dalam menjalani kehidupannya. Bintang sinetron Bidadari tersebut pun sangat menghargai pilihan Sean untuk menyelesaikan persoalan ini.


Sean Azad (Instagram/gracesayersz)


“Saya mendukung apa yang dia minta, dia (Sean Azad) bilang bisa menyelesaikan masalahnya. Jadi ya Alhamdulillah kita jadi nggak khawatir,” pungkas Ayu Azhari.




Sumber http://www.bintang.com/celeb/read/2948305/terjaring-razia-narkoba-sean-azad-enggan-libatkan-ayu-azhari?HouseAds&campaign=AyuAzhari_Home_STM






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top