Contact Us

Name

Email *

Message *

Tabungan Khusus Anak Muda, Produk Terbaru CIMB Niaga

Tabungan Khusus Anak Muda, Produk Terbaru CIMB Niaga





PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperkenalkan produk terbarunya. Produk nya ini mengincar segment usia muda, khususnya untuk para anak muda agar bisa lebih giat lagi untuk menabung. Produk Tabungan khusus anak muda ini diberi nama Indie Account, dengan inovasi dari CIMB Niaga ini, anak muda berusia 12 – 17 tahun bisa dengan bebas untuk menampilkan jati dirinya dengan beberapa fitur fitur menarik dari tabungan berjiwa muda yang sudah disediakan oleh CIMB Niaga.


Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan menyampaikan, dengan adanya produk Indie Account ini, anak muda akan diberikan keleluasaan untuk melakukan transaksi di mana saja, kapan saja dan juga free biaya transaksi dengan memanfaatkan Fitur Go Mobile dan CIMB Clicks. Bukan hanya itu, kami juga menyediakan kuota internet gratis hingga 1 GB setiap bulannya. “ucapnya”



Baca Juga :  OJK Siap Luncurkan Program Perlindungan Konsumen


Anak muda yang memiliki kartu kredit indie Account akan bebas melakukan transaksi di jaringan ATM manapun tanpa dikenakan biaya serta bisa digunakan untuk melakukan transaksi online, dimana saja, kapan saja dengan menggunakan kartu kredit ini. Selain itu, pemegang kartu ini memiliki peluang besar untuk mendapatkan cash back 30% setiap belanja di tokopedia.


Saat ini anak muda memiliki potensi yang besar dipasar keuangan. Hal ini membuat CIMB Niaga berinovasi dengan meluncurkan produk khusus anak muda agar bisa memenuhi segala kebutuhan mereka di industri perbankan selain itu, banyak tawaran menarik yang diberikan oleh CIMB Niaga untuk pemegang kartu ini





Sumber http://sekuritas.co.id/tabungan-khusus-anak-muda-produk-terbaru-cimb-niaga/  







Warning!!! situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih 🙂





JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top