Contact Us

Name

Email *

Message *

Sejak Kecil Dia Selalu "Diejek Cewek Gendut!!!" Tak Disangka "Keberhasilan yang Ia Capai" Sekarang, Semua Orang Cemburu!!

Sejak Kecil Dia Selalu "Diejek Cewek Gendut!!!" Tak Disangka "Keberhasilan yang Ia Capai" Sekarang, Semua Orang Cemburu!!







Wanita Hebat!!! makanya jangan cuma liat fisik orang




Semua orang berhak untuk hidup bahagia!



Kalau ditanya bagaimana ciri khas seorang model? Yang akan muncul dipikiran itu tinggi, langsing, dan cantik bukan? Itulah yang menjadi point dasar seorang model. Namun kecantikan sesungguhnya tidak harus dinilai dari sisi itu saja. Kenapa?







Karena semua itu dipatahkan oleh Tess Holiday yaitu seorang wanita yang bertubuh gemuk ini sangatlah beruntung karena dia berhasil dikontrak oleh  MiLK Model Management dan dsebut sebagai wanita bertubuh gemuk pertama yang menjadi model professional.



Seiringnya waktu ia dibidang modeling ini kepecayaan dirinya juga terbangkitkan.



Senyumnya yang tidak dibuat-buat







Ekspersinya yang sangat dingin namun menarik perhatian



Model kasiknya yang alami







Senyumnya yang menawan




Kecantikannya mempesona







Ekspresinya tajam




Saat selfie




Tess Holiday berkata: "Tidak sulit menjadi cantik, karena setiap orang memiliki perjalanan yang berbeda. Karena setiap orang dilahirkan unik dan beda".




Pada saat itu masih banyak orang yang mengkritiknya tapi dengan begini membuat dia semakin optimis dan hidup bahagia jauh di atas mereka yang sudah menghakiminya.




Menjalani hidup penuh percaya diri




Dia berharap orang di luar sana tidak lagi menghakimi orang gendut




Mari kita lihat video dibawah! Penampilan Tess Holiday saat foto shoot!






Setiap orang diciptakan dengan kecantikan dan  keunikan sendiri, kta tidak berhak mengejek seseorang hanya karena penampilan luarnya kurang menarik atau postur tubuhnya yang tidak normal. Apapun itu semua orang sangat berharga bagi yang Maha Kuasa. Karena keberanian Tess Holiday, ia berhasil  mendorong semua orang yang minder karena postur tubuhnya!



Sumber: bomb




Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141221.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top