Contact Us

Name

Email *

Message *

Pengantin Tertua di Dunia! Wanita Ini "Bertunangan di Usia 106", Namun "Kisah Cinta Tak Terduga" Dibaliknya Membuat Semua Orang Kagum! 全世界最老未婚妻「10

Pengantin Tertua di Dunia! Wanita Ini "Bertunangan di Usia 106", Namun "Kisah Cinta Tak Terduga" Dibaliknya Membuat Semua Orang Kagum! 全世界最老未婚妻「10







Cinta memang tidak mengenal batas usia




Cinta sejati tidak mengenal batasan usia, gak percaya? Inilah buktinya!


Valdemira Rodrigues de Oliveira, seorang wanita asal Brazil bertunangan dengan Aparecido Dias Jacob,  di  usianya yang ke 106 tahun dan Jacob di usia 66 tahun. Kalau kedua umur mereka digabung sudah 172 tahun, namun  kisah cinta mereka tidak kalah romantisnya dengan anak muda sekarang.







Mereka  bertemu di panti jompo Nossa Senhora Fatima sekitar tiga tahun yang lalu. Kedua insan yang belum pernah menikah ini langsung merasa cocok dan sering menghabiskan waktu berdua.



Dokter tidak menyarankan mereka menikah dan  berkata bahwa keduanya tidak mampu saling menjaga. Tapi mereka tetap mau bertunangan.



Para staf panti jompo meminta Project of Dreams (event organizer)  merealisasikan mimpi keduanya untuk mengikat janji.







Oliveira berkata: "Aku jatuh cinta dengannya, kalau dia meninggal dunia, maka aku juga akan meninggal dunia."


Jacob yang 40 tahun lebih muda daripada Oliveira pun berkata hal yang sama.


"Aku jatuh cinta dengan Valda (sebutan Oliveira) sejak pertama kali bertemu. Aku tahu dia sedikit lebih tua daripada aku, tetapi hal itu tidak masalah karena dia membuatku bahagia," ujarnya.



Kedua pasangan tersebut dikabarkan selalu menghabiskan hari-hari mereka berduaan. Berbincang, makan bersama, dan duduk berdua di dalam rumah tersebut.







Melihat cinta mereka berdua yang begitu kuat, staf panti jompo pun Walaupun diadakan di panti jompo, pertunangan Oliveira dan Jacob sangat meriah. Acara tersebut dihadiri oleh 150 penghuni lainnya, diiringi dengan band, dan dilengkapi dengan kue empat susun dan hiasan bunga.



Oliveira juga tampil dengan gaun abu-abu dan Jacob dengan jas dan dasi.




Dalam momen yang indah tersebut, Oliveira dan Jacob bertukar cincin dan janji untuk saling setia. Mereka kemudian berciuman untuk mengikat janji pertunangan.



Walaupun waktunya sudah tidak lama, namun cinta sejati ini tetap berhasil membuat semua orang menangis terharu.



Sumber: Dailymail


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id





Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141491.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top