Contact Us

Name

Email *

Message *

Pasutri Menemukan “Kotak Makanan Buatan Tahun 1951” Di Atas Plafon Rumah. Begitu Dibuka, “Isinya” Langsung Membuat Mereka Hening Seketika!!

Pasutri Menemukan “Kotak Makanan Buatan Tahun 1951” Di Atas Plafon Rumah. Begitu Dibuka, “Isinya” Langsung Membuat Mereka Hening Seketika!!

Sepasang suami istri asal Amerika sudah bertahun- tahun tinggal di sebuah rumah tua yang dibangun pada tahun 1940. Sejak mereka tinggal disana, mereka selalu perlahan- lahan merombak rumahnya, dari kamar satu ke kamar lainnya… Satu- per satu direnovasi dan dicat ulang.


Setelah bertahun- tahun, akhirnya tinggal ruang bawah tanah saja yang harus direnovasi. Tapi begitu mereka memulai membongkar plafonnya, suatu kejadian yang membuat seluruh dunia iri pun terjadi pada mereka! Saat plafon dibongkar, selain lapisan debu yang tebal, tiba- tiba mereka melihat sesuatu berwarna hijau…


Setelah dilihat baik- baik, ternyata benda tersebut adalah kotak makanan aluminium. Pasutri ini pun sangat kaget, kenapa di atas plafon bisa ada kotak bekal makanan? Kotak makanan tersebut diselimuti debu tebal, dimana menunjukkan bahwa kotak tersebut sudah tersimpan sangat lama di dalam plafon.


Baca Juga:


Kisah Heboh : Masih Ingatkah Kamu Dengan Cewek Yang Sempat Mengemparkan FB Ini? Kabarnya Nasibnya Sekarang Pasti Buat Kamu Ngak Percaya


Seutas tali yang mengikat kotak tersebut pun makin membuat pasutri ini penasaran, sebenarnya apa isi kotak makanan ini? Apakah tersimpan sesuatu berharga di dalamnya? Pertama- tama mereka menggunting dulu talinya.. Begitu kotaknya dibuka, ternyata seluruh benda didalamnya dibungkus dengan kertas minyak.


Hal ini semakin membuat pasutri ini penasaran akan isi kotak tersebut. Didalamnya pun terselip selembar kertas koran yang menunjukkan tanggal 25 Maret 1951…. Setelah seluruh lapisan kertas dibuka, ternyata didalamnya tersimpan setumpuk harta yang sangat berharga! Yap, yaitu pecahan uang kertas 20 Dollar Amerika versi kuno dalam jumlah yang sangat banyak! Tapi tidak berhenti disitu, semakin dibuka, mereka pun semakin melongo.


Bayangkan, didalam kotak tersebut juga tersimpan satu ikat uang kertas $50 dan satu ikat uang kertas $100. Setelah semua uang ditotal, jumlahnya mencapai $23000!! (kira- kira sekitar 300 juta rupiah!!) Tumpukan uang tersebut merupakan cetakan tahun 1928- 1934.


Pasutri ini pun segera memanggil pengacara untuk menyelidiki hal ini. Ternyata setelah ditelusuri, kotak bekal makanan tersebut merupakan harta yang disimpan oleh pemilik pertama dari rumah tua tersebut, yaitu seorang nenek tua. Kini, semua uang tersebut pun resmi menjadi milik pasutri!! Gak nyangka banget, padahal Cuma mau merenovasi ruang bawah tanah, tapi akhirnya malah dapat harta karun! Yuk, segera bagikan kisah menarik ini kepada teman- teman dan kerabat! Sumber : cerpen.co.id
Sumber http://postshare.co.id/archives/86430  







Warning!!! situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih 🙂





JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top