Contact Us

Name

Email *

Message *

Ngakak! Bule Ini Viral Gara-gara Pakai Tas Anyaman Model Emak-emak

Ngakak! Bule Ini Viral Gara-gara Pakai Tas Anyaman Model Emak-emak





Seorang turis wanita alias bule tertangkap kamera menggunakan tas anyaman buatan Indonesia. Tas anyaman dari Indonesia ini memang biasanya digunakan para emak-emak belanja di pasar. Namu, tidak mbak bule ini yang tertangkap kamera di sebuah kedai di suatu mall. Bule yang mengenakan topi hitam ini dengan santainya mengapit tas anyam tersebut. Foto bule ini diunggah oleh akun Instagram lambe_turah, Selasa (28/03/2017).



Foto unggahan akun gosip, Lambe Turah (Instagram) Dalam unggahannya tersebut, terdapat tulisan ” Mbak Bule cinta produk Indonesia.” “Mbak bule keren (emoji) Tas kremes liwaaaattttttt . . Biasanya tas begini dipake mamak kepasar Tapi mbak bule pake begaul (emoji) besok minceu mau coba ah,” tulis akun lambe_turah. Memang unik pemandangan langka ini. Jarang ada wanita modern yang berani menggunakan tas demikian untuk jalan-jalan dan nogkrong di mall. Mungkin menurut si Bule, tas anyaman ini memiliki nuansa etnik yang kental, sangat Indonesia.


Netizen yang melihat unggahan tersebut sontak memberikan komentar lucu. “(Emoji) pokoknya klo bule yg make biar plastik kresek lorek aja ttp keren liatnya,” ujar akun @chibieanie. “Asal dimodif lg atasnya, terlalu terbuka, klo kata copet mah easy target tuch min @lambe_turah,” komentar akun @onlycasioshop. @zahrosalam: “Bule ajj suka produk indonesia.orang indonesia sendori??” @taman_indah_ku: “Mungkin bulenya di tipuin sm pedagang ny nih, penjual bilang ini tas tradisional yg biasa di pake mejeng k molll wkwkwkkwkwkk,” Gimana girls? Kamu juga berani nge-mall pakai tas anyaman itu? (TribunWow.com/Ekarista Rahmawati P.)
Sumber http://postshare.co.id/archives/86658  






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top