Contact Us

Name

Email *

Message *

Kecelakaan Mobil "Terjun Bebas ke Tebing" Ini Mengancam Nyawa 3 Orang, Siapa Sangka Sesaat Kemudian "Orang Tak Terduga" Ini Menyelamatkan Mereka!

Kecelakaan Mobil "Terjun Bebas ke Tebing" Ini Mengancam Nyawa 3 Orang, Siapa Sangka Sesaat Kemudian "Orang Tak Terduga" Ini Menyelamatkan Mereka!







Astaga!!! Untungnya selamat…




Masih ingat gak apa yang kamu lakukan di usia 5 tahun kamu? kebanyakan orang pasti udah lupa, bahkan ada yang gak pernah tahu. benerkan? tapi anak kecil bernama Lexi ini berbeda dari yang lain. Dia melakukan satu hal yang akan dikenang semua orang di usia 5 tahunnya.







Angela adalah seorang pelatih renang, suatu hari dalam perjalanan membawa kedua anaknya pulang, ia mendadak ketiduran sambil nyetir dan terjadilah kecelakaan serius yang mengancam nyawa 3 orang.


Mobilnya terjun bebas ke tebing, sang ibu dan anak perempuannya, Lexi sudah tak sadar diri. Namun suara nangis adik lelakinya Peter masih terdengar, dan akhirnya Lexi terbangun dari pingsan. Ia melihat ibunya bercucuran darah di seluruh bagian tubuhnya.







Gadis pemberani ini bersikeras menyelamatkan diri dari dalam mobil, ia menjerit dari bawah tebing, namun tidak ada yang menjawab lalu ia memanjat tebing dengan ketinggian 12km ini untuk mencari bantuan.



Ia pun akhirnya berhasil, meminta pertolongan dengan orang lain di pinggir jalan. Sang ibu,adik dan dia sendiri  juga segera diantar ke rumah sakit.



Angela yang tadinya sudah  dalam keadaan koma, Peter dengan kepala yang memar dan bengkak kini semuanya terselamatkan!









Angela mengatakan ia bagga dengan Lexi, ia adalah anak yang pemberani!



Orang yang pemberani memang udah kelihatan dari kecil, berkat Lexi keluarga ini semuanya terselamatkan dari kecelakaan! Padahal baru berusia 5 tahun!



Sumber: CBC News


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id





Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141324.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top