Contact Us

Name

Email *

Message *

Intip Postingan Pertama Adjie Pangestu Usai Malam Pertama

Intip Postingan Pertama Adjie Pangestu Usai Malam Pertama








Jakarta Adjie Pangestu kini tidak lagi sendiri. Disampingnya seorang perempuan cantik akan selalu menemani. Sosok perempuan bernama Novita Petria tersebut resmi menjadi istri Adjie Pangestu pada Minggu (14/5/2017). Novita tercatat merupakan seorang mahasiswi di salah satu universitas swasta di Jakarta.


Perempuan berdarah Sunda itu sudah satu tahun terakhir menjalin kisah asmara dengan Adjie Pangestu. Meski status Adjie yang sudah menikah dua kali, tidak membuat Novita mundur untuk menjadi istri Adjie. Adjie pun tak bisa menutupi kebahagiaannya bersanding dengan perempuan pilihannya itu.





Melalui akun instagramnya, Adjie Pangestu mengungkapkan doanya agar rumah tangga yang dibangun, bisa membawa keberkahan dalam kehidupannya. Adjie mengunggah foto dan doanya itu satu hari setelah pernikahannya, Senin (15/5/2017).


“Alhamdulillah ya Allah. Semoga Engkau memberikan keberkahan dan kebahagiaan kepada keluarga kami dan engkau juga mempersatukan kami dalam suatu pernkahan yang penuh dengan kebaikan,” tulis Adjie Pangestu.




 

Alhamdulillah … ya Allah …Semoga engkau memberikan keberkahan dan kebahagiaan kepada keluarga  kami dan engkau juga mempersatukan kami dalam suatu pernikahan yang penuh dengan kebaikan  Jadikanlah kami menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, dan warrohmah  Mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha  Diberikan rejeki yang berkah yang halal  Senantiasa selalu dalam lindungan dan  kasih sayang dari Mu ya Allah …Amin Amin YRA. Al fatihah…


A post shared by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on





“Jadikanlah kami menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah dan warrohmah, mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah. Diberikan rezeki yang halal. Senantiasa selalu dalam lindungan dan kasih sayang dari Mu ya Allah,” tulis Adjie lebih lanjut.


Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Adjie Pangestu resmi menikahi Novita Petria pada Minggu (14/5/2017) di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Pernikahan tersebut, merupakan pernikahan ketiga bagi Adjie Pangestu.




Sumber http://www.bintang.com/celeb/read/2952627/intip-postingan-pertama-adjie-pangestu-usai-malam-pertama?HouseAds&campaign=AdjiePangestu_Home_STM






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top