Contact Us

Name

Email *

Message *

Ibu Ini dan 6 Anak Laki-lakinya "Memanjangkan Rambut" dan Dibuli, Namun Siapa Sangka Waktu Mereka "Membalikan Badan", Semua Netizen Ikut Menangis!

Ibu Ini dan 6 Anak Laki-lakinya "Memanjangkan Rambut" dan Dibuli, Namun Siapa Sangka Waktu Mereka "Membalikan Badan", Semua Netizen Ikut Menangis!







Hebat banget yah mereka, cerpen juga jadi terharu..




Seorang ibu bernaa Phoebe Kannisto memiliki 6 orang anak laki-laki, yang semuanya ternyata memanjangkan rambut seperti perempuan, hal ini jelas membuat orang merasa aneh.



Keenam anak Phoebe dari kiri ke kanan Andre(10), Silas dan Emerson(8) adalah anak kembar, Herbie, Reed dan Dexter (5) adalah anak kembar tiga. Sebenarnya mereka masih mempunyai satu adik perempuan, tapi karena baru berusia 2 tahun, jadi tidak bisa ikutan.







Karena bagi anak-anak laki-laki seusia mereka, memanjangkan rambut merupakan hal yang aneh, karena itu mereka sering dibuli dan ditertawakan di sekolahnya, namun mereka tidak mempedulikan hal ini dan tetap bersiteguh memanjangkan rambut mereka.



Ternyata mereka melakukan hal ini untuk menyumbangkan rambut panjang mereka. Sampai tanggal 25 April lalu, Phoebe dengan gembira menuliskan di facebooknya, kalau dia membawa keenam anaknya untuk menggunting rambut dan berhasil menyumbangkan kurang lebih total  520 centimeter rambut untuk anak-anak yang kehilangan rambut mereka.







Dia sangat bangga pada anak-anaknya yang begitu memiliki semangat dan kasih untuk orang lain, dan berani untuk tetap melakukan walaupun harus menerima ejekan dari orang lain.



Salon di dekat tempat tinggal mereka menggunakan lebih dari 1 jam untuk menggunting semua rambut mereka, bahkan untuk pemotongan ini, pihak salon sama sekali tidak meminta bayaran!



Rambut-rambut ini akan disumbangkan ke sebuah organisasi bernama "Children with Hair Loss" untuk membantu orang-orang yang membutuhkan!







Sekarang, begini deh penampilan baru mereka!!



Tentunya aksi mereka ini mendapatkan banyak respon dari netizen.. Banyak netizen yang terharu akan apa yang mereka lakukan ini.



Keren kan sobat cerpen.. Untuk membantu sesama, itu dibutuhkan aksi dari diri kita sendiri, kalau kamu gak punya uang untuk disumbangkan, ternyata kamu bisa menyumbang hal lainnya yang memang dibutuhkan oleh orang lain lho!



sumber : BH



Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id





Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141345.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top