Contact Us

Name

Email *

Message *

Gosip Terkini: Marissa Haque, Rinni Wulandari, Sheila Marcia

Gosip Terkini: Marissa Haque, Rinni Wulandari, Sheila Marcia








Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Marissa Haque yang masih menjadi perhatian netizen. Bermula saat menantu memuji Christine Panjaitan yang masih cantik meski sudah punya cucu. Tiba-tiba, Marissa Haque menyindir cuitan tersebut. Keduanya pun akhirnya terlibat saling sindir di twitter.


Cuitan saling sindir itu kemudian menjadi viral, dan tersebar di media sosial. Netizen menyayangkan sikap Marissa Haque yang menyindir keluarga Christine Panjaitan, tanpa ada sebab. Media sosial kemudian gaduh. Netizen balik menyindir Marissa Haque yang pamer jalan-jalan ke Jepang bersama suaminya, Ikang Fawzi.





Rinni Wulandari dan Jevin Julian akhirnya resmi menikah pada Minggu (7/5/2017). Jevin Julian memberikan mas kawin berupa 10,06 gram emas dan berlian. Acara pernikahan digelar di Rumah Sarwono, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Rinni Wulandari dan Jevin Julian bertemu lantaran terlibat satu proyek bersama, membentuk grup musik bernama Soundwave. Keduanya kemudian saling jatuh cinta. Jevin kemudian melamar Rinni pada 11 Februari 2017 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.



Sheila Marcia ternyata sudah dua kali terlibat kecelakaan lalu lintas. Pertama terjadi tahun lalu saat ia mengemudikan motor. Motor yang dikendarainya oleng setelah mengantam lubang di jalan. Beruntung ia tidak terluka parah.


Berita tentang Marissa Haque, Rinni Wulandari dan Sheila Marcia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.




Sumber http://www.bintang.com/celeb/read/2944775/gosip-terkini-marissa-haque-rinni-wulandari-sheila-marcia?HouseAds&campaign=RinniJevin_Home_STM






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top