Contact Us

Name

Email *

Message *

Bintang Comic: Raffi Ahmad, Antara Gigi dan Ayu Ting Ting-Part 2

Bintang Comic: Raffi Ahmad, Antara Gigi dan Ayu Ting Ting-Part 2








Jakarta Isu seputar hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad semakin kencang berhembus. Namun lagi-lagi tidak ada yang bisa membuktikan kebenaran gosip tersebut. Hal itu pula yang membuat, perbincangan perihal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sangat ramai di media sosial.


Sementara itu, Nagita Slavina juga selalu santai menanggapi isu-isu miring seputar hubungan suaminya dengan Ayu Ting Ting. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina pun tampak menahan diri untuk berbicara perihal tersebut. Sebab kenyataannya, reaksi Gigi tersebut kerap menuai pemberitaan.




Sebut saja saat Gigi diwawancara Jessica Iskandar dalam sebuah vlog. Ungkapan Gigi yang menyindir seseorang, diartikan netizen menyindir Ayu Ting Ting. Atau saat Gigi menyanyikan lagu terbarunya. Netizen menganggap, lagu tersebut juga menyindir Ayu Ting Ting.


Raffi Ahmad sebagai pusat gosip panas tersebut, juga tidak terlalu bereaksi berlebihan. Ia malah lebih sering memposting kemesraan, keharmonisan dan kebahagiaannya bersama Gigi dan Rafathar. Bahkan, Raffi juga sudah mengeluarkan ide, mengajak Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina akting bersama dalam film berikutnya.




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah ‘kenyang’, selalu dikaitkan dengan Ayu Ting Ting sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Karena itu, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba untuk tidak lagi membicarakan perihal isu tesebut.




Sumber http://www.bintang.com/celeb/read/2951951/bintang-comic-raffi-ahmad-antara-gigi-dan-ayu-ting-ting-part-2?HouseAds&campaign=RaffiNikahSiri_Home_STM






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top