Contact Us

Name

Email *

Message *

Asli Bikin Mewek! Kaki Suami Diamputasi Membuat Sang Istri Sedih Bukan Main, Tapi Dia Gak Pernah Tahu Suaminya Telah Menyiapkan "Kejutan Rahasia" Ini ...

Asli Bikin Mewek! Kaki Suami Diamputasi Membuat Sang Istri Sedih Bukan Main, Tapi Dia Gak Pernah Tahu Suaminya Telah Menyiapkan "Kejutan Rahasia" Ini ...







Hiks, siapin tissue banyak-banyak ya guys kalau gak mau kamarmu kebanjiran!!




Istri mana sih yang gak hancur hatinya kalau melihat suami yang barusan diantarkannya pergi kerja tiba-tiba harus berbaring di ranjang rumah sakit dan tidak berdaya sama sekali?







Hal inilah yang terjadi pada Juli tahun lalu pada seorang polisi di Taiwan yang bernama Chen Zhaohong. Pada saat itu, Zhaohong yang sedang bertugas di jalan raya tiba-tiba ditabrak oleh seorang pengendara motor wanita yang muncul secara tiba-tiba. Wanita tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak bisa melihat apapun karena sinar matahari yang begitu silau. Tapi polisi setempat bisa mencium bau alkohol dari badannya dan akhirnya membawa wanita ini ke kantor terdekat. Yang tak disangka adalah Zhaohong terluka sangat parah di bagian kakinya karena kecelakaan ini.



Karena kecelakaan ini, kedua tulang kaki Zhaohong menjadi hancur dan harus diamputasi saat itu juga untuk menyelamatkan nyawanya. Istri Zhaohong, Zheng Yingshan, terpaksa harus menandatangani kontrak untuk mengamputasi kaki suaminya sambil berlinang air mata. Setelah kecelakaan ini, Yingshan pun cuti dari pekerjaannya untuk merawat suaminya di rumah sampai dia benar-benar pulih. Zhaohong yang masih belum bisa menerima keadaannya ini pun berusaha untuk melakukan wall climbing dengan kaki palsunya dan akhirnya membuat Yingshan marah sekali. Yingshan pun akhirnya menasihatinya untuk tidak terburu-buru.







Menurut Zhaohong, dalam setiap suka dan duka yang dilewatinya selama proses penyembuhannya ini, jika tidak ada istrinya yang menemaninya, dia pasti tidak akan bisa bertahan sama sekali. Dia mulai mengingat kembali masa-masa ketika mereka masih berpacaran, orangtua mereka berdua menentang mereka habis-habisan dan akhirnya membuat Zhaohong tidak bisa memberikan pernikahan yang indah dan romantis bagi istrinya. Dia pun cukup menyesali hal ini, walaupun sebenarnya istrinya tidak pernah mengeluh tentang hal tersebut.


Setelah mendengar cerita ini, rekan kerja Zhaohong pun akhirnya bersedia membantu Zhaohong untuk "melamar istrinya" kembali dengan romantis pada 8 Maret silam.



Pada hari itu, pihak rumah sakit pun bersedia membantu dan menelepon Yingshan untuk datang ke rumah sakit karena suaminya memerlukan bantuannya.



Ketika Yingshan sampai di rumah sakit, dia tidak menemukan satu orangpun yang berada di dalam ruangan tersebut selain tab yang terletak di atas tempat tidur. Dia pun akhirnya mengambil tab tersebut dan membaca tulisan di dalamnya. "Aku sangat berterimakasih untuk semua cinta dan dukunganmu selama ini. Jika kamu memperbolehkanku untuk lebih mencintaimu lagi, datanglah ke lapangan bulu tangkis sekarang."







Setibanya Yingshan di lapangan bulu tangkis tersebut, dia melihat banyak balon yang bertebaran di lapangan bulu tangkis tersebut. Tiba-tiba muncul banyak teman-teman serta rekan kerjanya yang bernyanyi di depannya, hingga akhirnya suaminya muncul dan "melamarnya" sekali lagi. Yingshan tak kuasa membendung air matanya ketika menerima kejutan luar biasa dari suaminya ini.


Yuk coba kita simak aja videonya di bawah ini! Siapin tissue dulu ya, guys!



Mimin Cerpen jadi ikutan mewek deh ini! Beneran yang namanya cinta sejati itu gak pernah memandang kekurangan yang ada pada pasangan, tapi justru dari kekurangan itulah setiap pasangan bisa belajar lebih lagi untuk mencintai pasangannya apa adanya. Yuk share ke teman-temanmu!!



Sumber: Xibao


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id





Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141602.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top