Contact Us

Name

Email *

Message *

KEJAM !!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok !!! TOLONG BANTU SEBARKAN!!

KEJAM !!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok !!! TOLONG BANTU SEBARKAN!!



Seorang pekerja pabrik rokok memaparkan rahasia yang mungkin bakal buat semuanya perokok memikirkan 2 kali lagi untuk merokok! 

Semua orang tahu bila rokok bisa merusak badan, namun biasanya mereka cuma tahu bahaya nikotin yang terdapat dalam tembakau, namun mereka tidak tahu bila racun pada rokok sebenarnya terdapat didalam " filter " nya. 

Di bawah ini yaitu kesaksian dari pekerja satu diantara pabrik rokok : 

Seorang teman dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menaruh rahasia di balik filter sepanjang 10 th.! Dia berkata bila rokok tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. bila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini! 

Teman ini dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Usaha tembakau ini menginginkan menekan rendah modal serta menukar ilter yang digunakan. Filter yang dipakai dahulu tidak akan merusak penghisapnya namun begitu mahal. Namun filter yang digunakan sekrang terdapat satu zat yang tidak tampak mata, saat zat ini masuk kedalam paru � paru kita, dia akan tidak pernah keluar lagi! " 



Filter type ini mengandung banyak zat yang sebenarnya tak bisa dipakai sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka sering alami pusing, mual � mual dan muntah, namun perusahaan tutup rapat rahasia ini. Merokok memanglah merusak kesehatan badan kita, namun rokok yang beracun bakal mempercepat anda menjumpai ajal anda. 

Sayangilah diri anda, keluarga, rekan, saudara kalian. berhentilah saat ini juga! Berikan artikel ini untuk memperingatkan merekan yang masihlah merokok! 

Silahkah bagikan info penting ini..

sumber: https://kata-terkini.blogspot.com/2016/07/kejam-rahasia-pabrik-rokok-ini-bisa.html



JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top