Contact Us

Name

Email *

Message *

COBA SAJA ANDA BUKTIKAN SENDIRI DI RUMAH !!!!!!! Setelah Membaca Ini, Anda Akan Mulai Melakukan Sikat Gigi Dengan Metode Berikut Ini. Gigi Kuning dan Karang Menempel Akan Hilang dalam Waktu Singkat, Begini Caranya Dan Berikut Bahan Perlu Anda Persiapkan, ( SELAMAT MENCOBA ) " Jangan Lupa Di Share Ya Ke Teman Lainnya " SEMOGA BERMANFAAT...

COBA SAJA ANDA BUKTIKAN SENDIRI DI RUMAH !!!!!!! Setelah Membaca Ini, Anda Akan Mulai Melakukan Sikat Gigi Dengan Metode Berikut Ini. Gigi Kuning dan Karang Menempel Akan Hilang dalam Waktu Singkat, Begini Caranya Dan Berikut Bahan Perlu Anda Persiapkan, ( SELAMAT MENCOBA ) " Jangan Lupa Di Share Ya Ke Teman Lainnya " SEMOGA BERMANFAAT...


Gigi kuning atau tak berwarna putih cerah waktu tersenyum? Nah, sebaiknya belajar cara memutihkan gigi secara alami dan cepat, di bawah ini kami bakal memberi anda saran dan tips bahan tradisional yang baik dan aman digunakanyang terbukti bisa memutihkan gigi kuning dengan baik. Walaupun sebagian ada yang hasilnya tidak instan, namun bila dikerjakan terus menerus bakal didapakan gigi yang putih bercahaya dan dapat bertahan dalam jangka waktu lama. 

Sebelumnya masuk pada kajian inti, sebaiknya Caraspotter tau apa dan bagaimana karakter gigi sebenarnya. Jadi, gigi yaitu adalah sisi yang keres yang ada dalam mulut yang umumnya dimiliki oleh makhluk vertebrata. Dan dalam satu mulut, bentuk gigi beragam, mulai dari gigi graham, susu, dan gigi depan yang merupakan bagian yang paling banyak dipermasalahkan orang, terlebih wanita, dalam menjaga penampilan mereka. Namun yang paling utama dari semuanya sebenarnya pada fungsinya, yaitu untuk memotong, merobek serta menghancurkan makanan. 


Dalam gigi juga ada beberapa bagian, di antaranya akar gigi yang membuatnya tetaplah hidup, lantas gusi sebagai penopanganya, email gigi yang berperan melindungi serta mencegah gigi berlubang, dan leher gigi/kolum yang ada pada gusi, pulpa (rongga gigi) serta dentin (tulang gigi yang didalamnya ada saraf serta pembuluh darah). Selain itu, pada bentuk gigi juga dapat mengidentifikasi type dari makhluk, yaitu pada herbivora mempunyai banyak gigi graham, dan pada karnivora biasanya giginya bertaring. Dan beikut pejelasan panjang masalah penaganan gigi kuning. 

Dalam cara bikin gigi putih jadi tidak hanya diperlukan treatment segera pada giginya, namun juga pada bagian-bagiannya sebagai penyebab hingga warnanya tak cerah. Sisi seperti sela gigi serta konsumsinya juga butuh diperhatikan. Serta salah satu kebiasaan yang harus dihindari untuk memperoleh gigi yang putih berseri adalah dengan tak atau kurangi aktifitas merokok serta ngopi, lantaran keduanya mempunyai kandungan yang bisa meninggalkan sisa pada gigi. Nah, ada beberapa type aksi yang dapat kita lakukan untuk ini 

Secara kasat mata kita semuanya tau bila buah strobery itu asam. Namun secara medis mungkin belum semuanya tau bila ini yaitu salah satu cara memutihkan gigi secara alami. Ya, dengan mengaplikasikannya berbentuk pasta jadi ia dapat dipakai sebagai pembasmi plak dan noda pada gigi yang merupakan penyebab gigi kuning. 

Pasta gigi stoberi 

Mengenai cara membuatnya : 
Lumatkan 2 buah strowberi dalam mangkok kecil 
Tambahkan kurang lebih 1/2 sdt soda kue, lantas campur sampai membuat pasta. 
Lalu pakai sebagai pasta gigi dengan bantuan sikat gigi seperti umum. 

Gunakan cara ini sekian kali saja dalam seminggu supaya asam dari buah stroberi tak merusak gigi. Apabila menginginkan lebih aman jadi baiknya pakai secara bersamaan dengan pasta gigi ber-flourida karena bahan ini bisa mengikat asam sitrat dan asam silat dalam buah itu hingga tidak mengakibatkan enamel gigi terkikis. 

Nah Ladies, tersebut cara untuk memutihkan gigi dengan memakai strawberry. Strawberry mengandung malic acid yang dapat memutihkan gigi. Sedangkan baking soda menyingkirkan warna kecoklatan akibat kopi dan teh. 

Jadi, semoga sukses, Ladies. Janganlah lupa untuk melakukannya setiap hari untuk hasil maksimal.



JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top