Contact Us

Name

Email *

Message *

Wanita Ini Terus Berduka Karena Ditinggal Pergi Pacarnya Setelah Buta Akibat Kecelakaan. Tak Disangka, Suatu Hari Ia Mendengar "Sebuah Kalimat Mengeju...

Wanita Ini Terus Berduka Karena Ditinggal Pergi Pacarnya Setelah Buta Akibat Kecelakaan. Tak Disangka, Suatu Hari Ia Mendengar "Sebuah Kalimat Mengeju...







Ternyata cinta sejati itu ada…




Coba bayangkan, jika pacarmu kecelakaan hingga menjadi buta, apakah kamu masih akan mencintainya? Masih mau kah kamu menikah dan mendampinginya seumur hidup? Beberapa waktu lalu seorang netizen menceritakan kisah cinta kakak sepupunya yang mengalami kejadian tersebut. 







Della mengalami luka berat akibat kecelakaan motor hingga tangannya harus diamputasi dan kedua matanya tak dapat melihat lagi. Della sangat terpukul dan tak dapat menerima kenyataan pahit tersebut. Setelah keluar dari rumah sakit, ia terus mengurung diri di kamar dan tidak mau banyak bicara. Della yang tadinya periang sekarang berubah menjadi pendiam dan pemurung. Satu-satunya hal yang dapat membuat Della tersenyum hanyalah ketika sang pacar datang menjenguk sepulangnya ia dari kantor.  



Suatu malam, Della menunggu pacarnya yang tak kunjung datang. Della terus menunggu hingga beberapa hari kemudian tangis Della pun pecah. Suara tangisnya kali ini terdengar jauh lebih pilu dibandingkan waktu Della tahu bahwa ia tak akan bisa melihat lagi. "Tommy udah gak mau aku lagi… Akhirnya Tommy juga udah gak mau aku lagi!!!! Jerit Della meraung-raung. 



Enam bulan setelah kejadian itu, di suatu hari yang cerah, Della berdiri di teras menikmati hangatnya sinar mentari pagi. Tiba-tiba ia mendegar suara bergetar yang berkata,"Maafkan aku…" Belum sempat memberi respon, Della sudah masuk ke dalam pelukan yang hangatnya menandingi hangat matahari. Della pun berteriak,"Tommy??!! Kamu Tommy???" Della memeluk Tommy erat-erat sambil menangis bahagia.. 







Ternyata selama ini Tommy menghilang karena tekanan dari orang tuanya. Setelah orang tua Tommy tahu hal yang dialami Della, mereka melarang keras Tommy untuk kembali mengunjungi Della. Tommy tak dapat berbuat apapun selain mentaati orang tuanya. Namun demikian, sejak hari itu Tommy bekerja keras siang dan malam tanpa mengenal lelah hingga akhirnya tabungannya cukup untuk menikahi Della. 



Tommy menikah dangan Della tanpa dihadiri oleh orangtuanya. Namun demikian, tekad Tommy sudah bulat. Ketika pesta berlangsung Tommy berkata di depan para hadirin,"Hanya Della lah satu-satunya wanita yang akan menjadi pendamping saya baik di kehidupan ini maupun mendatang. Saya mencintai Della lebih dari segalanya! Saya kan menjadi penggati matanya dan tangannya selama-lamanya."


 


Sobat Cerpen, cinta sejati tidak melihat pasangan dari ada apanya, tapi menerima pasangan apa adanya. Sudahkah kamu menemukan cinta sejatimu?



Sumber: Dcard


 


Tulisan, gambar dan video yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id





Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141424.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top