Contact Us

Name

Email *

Message *

Dijamin 15 Foto "Kenangan" Ini Akan Buat Kamu Nangis! #3 Ibu Tua: "Aku Mau Denger Detak Jantung Anakku yang Ada Di Tubuhmu" ㅠㅠ

Dijamin 15 Foto "Kenangan" Ini Akan Buat Kamu Nangis! #3 Ibu Tua: "Aku Mau Denger Detak Jantung Anakku yang Ada Di Tubuhmu" ㅠㅠ







Semuanya sedih ㅠㅠ Tissue mimin hampir habis…




Hallo sahabat Cerpen! Kali ini Cerpen mau membagikan 15 foto yang sanggup buat matamu berair menahan sedih. Coba kita lihat yuk!



1. Patton Oswalt seorang aktor dan komedian yang menerima Emmy Award beberapa bulan setelah meninggalnya sang istri



2. Pesan seorang ibu bagi anaknya yang hilang: "Aku janji akan mencarimu dan aku gak akan berhenti."







3. Seorang ibu yang berusaha mendengar detak jantung anaknya yang telah meninggal, di mana jantung tersebut disumbangkan ke tubuh wanita ini



4. Suami dari wanita tua ini telah meninggal, namun ia tetap makan malam bersamanya setiap hari







5. Saya melihat gantungan ini di setir taksi yang saya tumpangi



– Untuk Ayah, terima kasih sudah bekerja keras untuk kami. Saya sangat mencintaimu. Dengan cinta, Resi –



6. Menit terakhir dengan teman yang setia







7. Ayahnya menyulap "kursi roda"nya menjadi mobil yang unik



8. Saya sangat sedih dan berjalan keluar. Saat saya melihat ini, perasaan saya menjadi lebih baik.







9. Cewek ini mengundang seorang pria tua dalam sebuah "kencan" karena ia tau bahwa pria tua itu akan melewatkan hari Natalnya seorang diri



10. Seorang petugas yang bekerja di tempat perlindungan margasatwa duduk di sebelah badak yang menjadi "korban pemburu liar"



11. "Miss Thailand 2015" bersujud di depan ibunya yang bekerja sebagai pemungut sampah sekian tahun untuk membesarkannya



12. Catatan di balon terbang 



– Ibu, aku sangat merindukanmu, aku hanya ingin ibu tau bahwa aku sangat menyesal atas apa yang aku lakukan, saya melakukannya, ibu, saya melakukannya sejak SMP. Saya mencintaimu, ibu, sangat mencintaimu".



13. Pada pagi hari, saya duduk di sebuah cafe dan di sebelah pasangan ini. Nama pria ini adalah John dan istrinya Linda yang "hilang ingatan" dan sekarang ia sedang belajar membaca dan suaminya membantunya dengan membaca alfabet. Kesabaran, pengertian dan kasihnya begitu tulus.



14. Pesan di batu nisan



– Jika "kasih" dapat menyelamatkanmu, maka kamu pasti akan hidup selamanya."



15. Pasangan ini begitu mengagumkan



– Bersama sejak 1952 –



Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Di share yuk!



Sumber: brightside





Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141296.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top