Contact Us

Name

Email *

Message *

Anak Ini Naik Bis dengan "Gerak-gerik Aneh", Siapa Sangka, Waktu Sang Supir Melihat "Kedua Kakinya"... Langsung Lapor Polisi!

Anak Ini Naik Bis dengan "Gerak-gerik Aneh", Siapa Sangka, Waktu Sang Supir Melihat "Kedua Kakinya"... Langsung Lapor Polisi!







Tepuk tangan buat sang supir pemberani yang hebat ini!




Di Amerika ada seorang supir bus bernama Tim Watson, suatu hari dia sedang mengendarai busnya dan melihat seorang pemuda dengan seorang anak 3 tahun naik bus. Dari awal Tim sudah merasa ada yang tidak beres dan aneh, dia bahkan merasa kalau dia sudah mengenali anak ini. Anak ini terus menangis di atas bus yang membuat Tim semakin merasa ada perasaan tidak enak.







Setelah beberapa saat, Tim tiba-tiba teringat dimana dia melihat sang anak! Dia melihat foto anak ini di sebuah poster anak hilang! Poster itu mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang hilang di depan sebuah perpustakaan.



Akhirnya Tim mendapatkan sebuah ide, dia memberhentikan bisnya di sebuah stasiun, lalu dia berpura-pura bertanya pada penumpangnya apakah mereka menemukan sebuah dompet yang hilang. Waktu itu ia berusaha untuk mendekat dengan pemuda dan sang anak, kemudian saat dia melihat baju dan kedua kaki sang anak… seorang anak 3 tahun dengan baju biru dan sendal berwarna merah, sama persis dengan anak yang ada di dalam poster!







Kemudian dia langsung kembali ke tempat pengemudi dan diam-diam menelepon polisi. Selanjutnya dia melanjutkan perjalanan busnya. Sampai di stasiun berikutnya, dia melihat polisi sudah menunggunya disana. Setelah para penumpang turun dari bis, polisi langsung datang untuk mencari pemuda dan anak 3 tahun tersebut!



Ternyata memang benar! Anak ini adalah anak yang hilang, keduanya kemudian langsung dibawa ke kantor polisi. Pihak kepolisian juga sangat berterima kasih kepada Tim akan hal ini. Ada orang yang bertanya pada Tim, mengapa dia bisa begitu ingat pada sebuah poster anak hilang seperti ini. Tim sendiri mengatakan dia adalah ayah dari dua orang anak, dia sangat memperhatikan informasi-informasi seperti ini.



Sobat cerpen, karena keberanian supir bis ini, akhirnya anak ini bisa ditemukan dan diselamatkan, walaupun sama sekali belum diketahui siapa pemuda itu dan apa motifnya, namun setidaknya anak ini sudah bisa diselamatkan ya!



sumber : greatdaily



Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id




Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141511.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top