Contact Us

Name

Email *

Message *

MENGERIKAN,..!!! Berhati-hatilah Sebelum menyesal'' Cerita Nyata'' Orang Ini Wafat Setelah Makan Kangkung... Untuk Keselamatan Seorang Tolong Berbagi Kawan..

MENGERIKAN,..!!! Berhati-hatilah Sebelum menyesal'' Cerita Nyata'' Orang Ini Wafat Setelah Makan Kangkung... Untuk Keselamatan Seorang Tolong Berbagi Kawan..

HATI-HATI Makan Kangkung Tumis, dan lain-lain yang terkait dengan KANGKUNG, mungkin saja cerita ini bisa jadi pertimbangan untuk ANDA sekalian waktu ANDA akan makan KANGKUNG.
di klinik yang popular di Malaysia, semua Dokter kebingungan lantaran ada seorang anak kecil yang mnderita sakit perut. Anak itu dbawa ke klinik oleh Ortu nya setelah 2 hari menanggung derita DIARE. Sudah berbagai obat sakit perut yang dberikan pada anak itu, namun DIARE tak kunjung pulih.

Lantas Ortu anak tersebut di ajukan pertanyaan oleh Dokter, " makanan apa yang di makan oleh anak itu sepanjang 2 hari ini? " Ortu anak itu kebingungan, lantaran sejak mulai anaknya DIARE, anak itu tidak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu juga muntah.

Setelah di cek, kenyataannya terlebih dulu menanggung derita DIARE, malam itu anak itu makan Kangkung Tumis diRestoran bersamaan Ortu nya. Dokter selekasnya kerjakan X-RAY, trnyata dalam usus anak itu telah berkembang biak LINTAH dengan anaknya yang kecil - kecil.

Dokter menyerah dan mengatakan tak dapat mengambil tindakan medis apapun. Selanjutnya anak kecil malang itu juga MENINGGAL DUNIA.

Setelah di cek lagi, nyatanya Lintah itu lebih dahulu ada didalam Batang Kangkung yang besar. Memang, untuk pengagum kangkung tumis yang paling enak yakni BATANGNYA.

Lintah yang brada di dalam batang kangkung itu tidak akan m4ti meskipun dimasak slama 20 menit, terutama untuk kangkung tumis system memasak tidaklah sangat lama agar menghasilkan rasa kangkung yang enak. Lintah hanya bakal M4TI apabila DI BAKAR.
Didalam usus anak kecil tadi, lintah hanya butuh waktu 1 - 2 hari untuk berkembang biak.

Apabila ada keluarga/rekanan - rekanan yang alami hal semacam itu, kerjakan tindakan dengan berikanlah minum air Rendaman Tembakau (bisa diambil dari rok0k kretek) biasanya lintah " bakal keluar serta dalam keadaan m4ti.
Kabarkan pada rekanan, sahabat, keluarga, atau siapapun yang anda kenal Kirim ke semua kontak anda, ini baru namanya BM yg bermanfaat....

Ini narasi riil!! Jangan sampai di menyepelekan Serta disarankan jika anda memasak kangkung, Mengharapkan irislah batangnya.
Semoga bermanfaat serta penuh Kebarokahan dari Allah...

sekianlah info ini gampang mudahan bermamfaat dan memberi pengetahuan kita.. jangan pernah click link dan sharing..


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top