Contact Us

Name

Email *

Message *

Siapa Ayah Biologis dari Anak Ayu Ting Ting? Kuasa Hukum Enji: Nanti Kalau Sudah Tau Pasti Akan Terkejut .. ternyata

Siapa Ayah Biologis dari Anak Ayu Ting Ting? Kuasa Hukum Enji: Nanti Kalau Sudah Tau Pasti Akan Terkejut .. ternyata

Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting (24), berencana melakukan konsultasi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).


Hal itu diungkapkan oleh pengacara Enji, Denny Karel Tumuju SH saat ditemui di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017)."Makanya disini saya menyampaikan, Enji akan melakukan konsultasi kepada KPAI, dalam permasalahan kesulitannya bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak, anak dari pernikahannya bersama Ayu," kata Denny Karel.

cek videonya di : http://video.tribunnews.com/view/20991/ternyata-begini-perlakuan-nagita-slavina-kepada-bilqis-saat-di-belakang-layar
Denny menambahkan, jika Enji sudah membuat pengaduan ke KPAI, maka isu mengenai anak Enji dan Ayu, Bilqis Khumairah Razak, akan terbongkar.
"Ketika mas Enji melakukan pengaduan, itu akan dibuka semua. Bersabarlah. Nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya Bilqis itu," ucapnya.
Kendati demikian, Denny mengungkapkan kalau Enji rindu dengan Bilqis dikarenakan ia hanya bisa melihat Bilqis dari media sosial dan media massa saja.
"Enji mengaku ke saya kalau ia rindu dengan anaknya. Karena ketika lahiran pun Enji tidak bisa bertemu, karena aksesnya ditutup sama keluarga," ungkapnya.
Lanjut Denny, hingga saat ini Enji masih kesulitan bertemu dengan Bilqis meski sudah pernah berkunjung ke rumah Ayu, di kawasan Depok, Jawa Barat.

Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji menunjukkan buku nikah mereka saat menggelar jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013). Jumpa pers tersebut terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, di Depok, Jawa Barat. Ayu dan Enji tidak memberikan keterangan secara jelas terkait gosip miring yang mengatakan kalau mereka berdua menikah cepat lantaran Ayu sudah hamil duluan. Warta Kota/Nur Ichsan
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji menunjukkan buku nikah mereka saat menggelar jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013). Jumpa pers tersebut terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, di Depok, Jawa Barat. Ayu dan Enji tidak memberikan keterangan secara jelas terkait gosip miring yang mengatakan kalau mereka berdua menikah cepat lantaran Ayu sudah hamil duluan. Warta Kota/Nur Ichsan (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Enji bilang sih sudah pernah mencoba kerumahnya. Kalau kata ayahnya Enji disuruh kerumah, yah gimana, ketemu di mall aja Enji enggak bisa ketemu, dibawa kabur kan anaknya sama Ayu," ujar Denny Karel Tumuju SH.
Sementara itu Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akan menindak lanjuti, pemberitaan viral mengenai Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang kesulitan bertemu dengan anaknya.
Enji dikabarkan kesulitan bertemu buah hati pernikahannya bersama pedangdut Ayu Ting Ting (24), Bilqis Khumairah Razak.
Ditelusuri KPAI
Sekertaris Jendral KPAI, Rita Pranawati menegaskan akan mengambil alih permasalahan Enji dan presenter yang akrab disapa Ayu itu, demi kelangsungan hidup anak.
"Pastinya karena berita ini menjadi perhatian publik, pastinya kita akan menanggapi dan menindak lanjuti persoalan Enji dengan Ayu. Intinya demi kelangsungan anak," kata Rita Pranawati, saat ditemui di gedung KPAI, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).
Rita menambahkan, KPAI akan menelusuri pemalsuan akta kelahiran Bilqis, yang diduga tidak memasukan nama Enji ke nama belakang anaknya itu.
"Meskipun sudah lapor atau belum lapor Enji nya, kami akan telusuri. Ini demi proses perlindungan hak anak, termasuk itu," ucapanya.
Namun, Rita belum memastikan kapan KPAI akan menindak lanjuti dan menelusuri isu pemalsuan akta kelahiran.
"Kita sedang dlm progres menyusun strategi. Tapi, setelah ditelusuri Ayu benar-benar tidak memasukan nama ayahnya Bilqis (Enji) ke akta kelahiran, Ayu pastinya salah dan melanggar Undang-Undang," jelasnya.
Lanjut Rita, KPAI sebagai lembaga perlindungan anak akan melaporkan Ayu ke pihak kepolisian, jika memang benar-benar tidak memasukan nama Enji ke akta kelahiran Bilqis.
"Jika tidak dimasukan, Ayu melanggar pasal UU Administrasi Kependudukan. Pastinya akan kita tindak lanjuti," ujar Rita Purnawati. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo).

SUMBER : http://www.tribunnews.com/seleb/2017/03/21/siapa-ayah-biologis-dari-anak-ayu-ting-ting-kuasa-hukum-enji-nanti-akan-ketahuan?page=all



JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top