Contact Us

Name

Email *

Message *

Bikin Sedih, Lantaran Mengalami Hal Ini, Jupe Merasa Pertanda Waktunya Sudah Dekat.. Dan Meminta Agar Teman-Teman Iklas... Ya Allah

Bikin Sedih, Lantaran Mengalami Hal Ini, Jupe Merasa Pertanda Waktunya Sudah Dekat.. Dan Meminta Agar Teman-Teman Iklas... Ya Allah

Penyakit kanker merupakan momok bagi banyak orang. Penyakit ini juga dialami oleh artis Julia Perez, ia menderita penyakit kanker serviks. Kondisi Jupe (Julia Perez) ini membuat sejumlah orang khawatir.

Janda tanpa anak ini masih berada di rumah sakit, berjuang melawan sakitnya. Peenyakit kanker serviks yang dialaminya tak bisa diremehkan, telah mencapai stadium 4. Keadaan fisiknya pun membuat hati banyak sahabatnya merasa miris. Salah satunya dialami oleh Hanung Bramantyo, sutradara ternama.

Beberapa waktu lalu, Hanung menjenguk Jupe. Saat melihat kondisi Jupe, Hanung hanya bisa terdiam. Ia teringat masa-masa saat Jupe masih sehat. Hanung memandang Jupe sebagai sosok wanita yang kuat.


"Saya sedih saja, Jupe itu orang yang tough, kuat, segala macam. Saya ngerasa bahwa saya sedih saja lah. Saya nggak bisa berbuat apa-apa, cuma diem saja cuma ngelihat," ucap Hanung saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).


Ia mengenang saat-saat dirinya masih bekerja sama dengan Jupe dalam film Gending Sriwijaya. Jupe bukanlah sosok yang manja, kata Hanung. Jupe bahkan menolak digantikan oleh stunt-man atau pemeran pengganti untuk melakukan semua adegan yang berbahaya. Dibandingkan dengan kondisinya dulu, keadaan Jupe sekarang ini 
membuat Hanung merasa miris.


"Saya tahu banget dia tuh orang yang sangat kuat, jadi ngelihat dia nggak berdaya, sekali pun masih senyum, tapi buat saya jadi malah miris saja," pungkas Hanung.


Hanung ikut memantau perkembangan keadaan Jupe. Ia penasaran menunggu hasil pemeriksaan CT Scan Jupe yang tengah dikirim ke Tokyo, Jepang. Deangan hasil pemeriksaan ini, nantinya akan diputuskan tindakan medis lebih lanjut untuk Jupe.


Sementara itu, dalam sebuah acara infotaiment belum lama ini, Jupe membuat pernyataan yang membuat netizen merasa sedih. Ia menuturkan telah merasa sudah merasakan panggilan Tuhan sejak minggu ketiga ia berada di rumah sakit.


"Saya sudah mendapat undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat," ungkap Jupe dalam tayang Silet.


Menurut Jupe, pertanda itu makin jelas saat kakinya mengalami pembengkakan. Karena dirinya merasa pertanda, ia pun ingin lebih banyak menghabiskan waktunya bersama orang-orang terdekat. Meski menahan sakit, ia selalu berusaha untuk banyak bercengkrama bersama keluarga, kerabat, serta sahabat-sahabat.


Penuturan Jupe ini membuat netizen pun merasa sedih. Mereka memberikan dukungan dan juga nasehat untuk Jupe.


"Semoga Allah memberikan jalan yg terbaik untuk mb jupe.. Smg diberika. Kesembuhan.. .amin."


"Kok sedih ya bacanya... Semoga di berikan kesembuhan ya kak Jupe.. Sabar dan terus berdoa."


"Bersyukur jupe msh diberi sakit ya.masih bisa memperbaiki diri dan bs dekat dg orang2 terkasih,seenggaknya pamitan dan menyiapkan diri.ada kan,org yg tiba2 meninggal krn jantung ato kecelakaan.ga sempet memperbaiki diri.semangat trs jupe."


"Isi hari" dengan berdoa dzikir, sholawat, minta ampun, klau perlu sholat taubat. Aku berdua yang terbaik untuk mamita. Semoga allah mengurasi rasa sakitnya."


"Perbanyak mengaji wirid supaya tmbah dekat sm ALLAH SWT smoga dikuat kan."


Sumber : Tribunnews



JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top