Contact Us

Name

Email *

Message *

5 Daun Ini Akan Membuatmu Kaget Akan Khasiatnya !!

5 Daun Ini Akan Membuatmu Kaget Akan Khasiatnya !!

Daun biasanya disepelekan bagi orang awam, karena mereka kira daun tidak mempunyai khasiat. Padahal daun mempunyai banyak khasiat yang terkandung didalamnya seperti ** 5 daun ini Akan Membuatmu Kaget Karena Khasiatnya **

1. Daun Beluntas




Rebusan daun beluntas memiliki khasiat sebagai penghilang rasa nyeri, terutama pada daerah pinggang. Pada beberapa orang, sakit pinggul akan sangat memngganggu aktivitas sehari-hari, dan cara mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi rebusan daun beluntas secara teratur.

2. Daun Teh Hijau




 Teh Hijau dapat efektif memanjangkan dan melentikkan bulu mata kamu. Kandungan nutrisi pada teh hijau dipercaya mampu memaksimalkan kesehatan juga kecantikan mata.

3. Daun Salam



Air bilasan yang terbuatdari daun salam efektif dalam mengobati ketombe dan mengusir kutu dirambut kamu.

4. Daun Pare



Selain buahnya yang bermanfaat ternyata daun pare juga berguna untuk menghilangkan panu pada kulit kamu. Begini caranya, ambillah pucuk daun pare kemudian campurkan dengan kapur sirih, setelah itu haluskan. Setelah benar-benar halus, oleskanlah pada kulit yang terkena panu. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Daun Pepaya



Salah satu cara termudah untuk haid teratur adalah menggunakan daun pepaya. daun pepaya yang memiliki rasa pahit ini sangat efektif untuk memperlancar haid wanita.


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top