Contact Us

Name

Email *

Message *

Wow ! Dufan Beri Diskon Spesial Saat Libur Pilkada

Wow ! Dufan Beri Diskon Spesial Saat Libur Pilkada

Pilkada serentak telah ditetapkan menjadi hari libur nasional. Nah pada hari libur Pilkada itu, Dufan menawarkan diskon tiket spesial buat traveler.

Wow ! Dufan Beri Diskon Spesial Saat Libur Pilkada

Tanggal 15 Februari 2017, yang merupakan hari pencoblosan Pilkada serentak di 101 daerah tahun 2017, ditetapkan sebagai hari libur nasional. Traveler pun bisa bertamasya setelah mencoblos. Pada hari libur itu, Ancol akan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dengan memberikan harga khusus untuk berekreasi di Dunia Fantasi (Dufan).



"Kami tawarkan rekreasi kepada masyarakat yang telah nyoblos dengan memberikan harga spesial liburan di Dunia Fantasi," ucap Ellen Gaby Tulangow, GM Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol dalam rilis kepada detikTravel, Selasa (14/2/2017).

Traveler yang sudah nyoblos, bisa mendapat diskon tiket masuk ke Dufan. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 150.000 per tiket dari harga normal saat akhir pekan yaitu Rp 295.000. Harga ini dapat digunakan untuk pembelian lima tiket masuk Dufan.

Cara mendapat potongan harga ini pun cukup mudah. Traveler tinggal menunjukkan bukti berupa tinta di jari sebagai tanda bahwa telah menggunakan hak pilihnya di loket Dufan.

Program ini juga berlaku bagi masyarakat luar Jakarta yang menggunakan hak pilih di wilayahnya. Hal ini merupakan bentuk partisipasi Ancol dalam mendukung program pemerintah dan turut mendorong masyarakat agar turut serta menggunakan hak pilihnya


JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top