Contact Us

Name

Email *

Message *

Miisteri anggota Man in Black di dunia nyata, siapa mereka?

Miisteri anggota Man in Black di dunia nyata, siapa mereka?

bagilagi69.blogspot.com | Bagi Anda penggemar film bergenre sains fiksi, pasti mengenal serial Men in Black. Film ini menceritakan sebuah organisasi rahasia yang bekerja untuk menjaga keberadaan Alien di tengah-tengah manusia.


Istilah "Men in Black" mulai tenar lewat buku berjudul "They Knew Too Much About Flying Saucer" yang dipublikasikan oleh Grey Barker. Lalu kisah tersebut kembali dipopulerkan lewat buku berjudul M.I.B : The secret terror among us".

Menurut laman okezone.com, Dari mitos yang beredar, anggota MIB selalu bepergian menggunakan jubah hitam yang panjang beserta topi dan kacamata. Bentuk fisik mereka pun tergolong aneh. Mereka digambarkan dengan bibir tipis, tulang pipi yang tinggi, dan pandangan mata yang kosong.

Anggota MIB

Biasanya, anggota MIB selalu muncul di mana terdapat penampakan UFO. Selanjutnya, mereka akan menanyakan saksi mata penampakan dan menyuruh saksi tersebut untuk tutup mulut.

Sama halnya dengan di film, anggota MIB mendapat julukan masing-masing. Mereka mempunyai kode khusus untuk memanggil sesama anggota, misalnya saja Agen J atau Agen k.

Sejauh ini belum ada bukti resmi mengenai penampakan MIB, namun dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, menunjukkan dua pria misterius berpakaian hitam yang masuk ke sebuah hotel di Toronto di 2009. Demikian seperti dikutip dari UFO Evidence.



JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top