Contact Us

Name

Email *

Message *

GAK NYANGKA, KALAU TERNYATA GETAH PEPAYA SANGAT MUJARAB UNTUK MENGOBATI 3 MASALAH INI..(SILAHKAN DISHARE)

GAK NYANGKA, KALAU TERNYATA GETAH PEPAYA SANGAT MUJARAB UNTUK MENGOBATI 3 MASALAH INI..(SILAHKAN DISHARE)




Siapa yg tak tahu buah pepaya? Iya buah tropis itu tumbuh subur di Indonesia serta tentu tidak cuma murah pepaya gampang didapat dimana-mana. Pepaya yakni buah yang punya sangat banyak manfaat dari daun sampai buahnya tidak kecuali getah buahnya.

Di dalam getah pepaya ada enzim protease yakni papain serta kimopapain, diluar itu makin lebih 50 asam amino ada didalamnya. Dari kandungan beberapa zat baik didalamnya getah buah pepaya sebenarnya mempunyai berbagai manfaat loh. Sekitar apa sajakah sih kemanfaatannya :

1. Sebagai obat tumit kaki pecah-pecah

Tumit kaki pecah-pecah yakni permasalahan yang kerap sekali hampiri terlebih waktu musim kemarau tiba. Iya, cuaca yang panas buat kulit cepat kehilangan kelembapannya hingga menyebabkan ada pecah-pecah di tumit kaki. Yang pasti tak ada yang kehendaki tumit kaki pecah-pecah serta kering. Lantas bagaimana mengatasinya?

Sediakan saja buah pepaya. Dengan bersihkan bersih pepaya lalu toreh atau gores permukaan kulit buah pepaya tunggu sampai getahnya keluar. Lalu berikanlah pada kaki yang pecah-pecah maupun kering. Tunggulah 10-15 menit, bersihkan serta keringkan. Cukup mudah bukan hanya lakukan sekali dalam sehari yaa.

2. Mengenyahkan jerawat

Problematika erawat juga tak kalah ramai menempa beberapa besar grup muda terlebih wanita. Banyak langkah untuk mengusir jerawat dari muka kita satu diantaranya lewat langkah alami yakni getah buah pepaya. Belum banyak yang tahu kalu getah buah pepaya mempunyai manfaat yang hebat. Lantas bagaimana langkahnya pengaplikasiannya?

Itu langkah-langkahnya :

Bersihkan muka lebih dulu agar muka terlepas dari bakteri penyumbat pori-pori
Berikanlah getah pepaya memakai kapas di ruangan muka yang berjerawat
Diamkan sampai getah ini jadi kering serta Bersihkan dengan air hangat untuk mengangkat bekas getah yang ada di wajah
Kerjakan melalui langkah teratur sampai jerawat ini hilang.
 


3. Singkirkan sisa kulit terbakar

Panduan itu mungkin saja saja saja bakal berfaedah jika anda, ataupun kerabat dekat anda alami luka bakar enteng. Luka bakar enteng yang dimaksud bukan hanya luka yang ada diarea v*ital seperti leher, muka atau anggota paling utama yang lain serta tentu luka enteng itu tetap masih dapat di tangani sendiri.

Langkahnya cukup gampang kok cuma siapkan pepaya muda lantas bersihkan, gores-gores permukaan kulitnya sampai getahnya keluar. Kasih getah itu pada luka. Nah, tunggulah khususnya mulai saat ini yuk jangan pernah anggap remeh si getah pepaya itu



JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top