Contact Us

Name

Email *

Message *

Bakso Unik Ukuran Super JUMBO, Bakso Klenger Surabaya

Bakso Unik Ukuran Super JUMBO, Bakso Klenger Surabaya


Bakso Unik Ukuran Super JUMBO, Bakso Klenger Surabaya

Masyarakat pasti sudah tidak asing dengan makanan ‘bakso’. Namun ada yang special dari ‘Bakso Klenger Surabaya’ selain rasanya yang enak bakso ini juga penyuguhkan dengan ukuran yang super besar. Dijamin Anda yang memakan bakso ini akan merasakan sensasi yang berbeda dari bakso-bakso biasanya.

Kedai bakso ini berada di Jalan Rembang Jaya yang lokasinya tak jauh dari Jalan Demak. Pemilik kedai bakso ini bernama Pak Pasiran, ia memang cukup kreatif dalam membuat inovasi untuk menarik para pembeli. Tak tanggung-tanggung bakso klenger disajikan dalam berbagai ukuran yang super jumbo mulai dari level 1-5.

Untuk bakso level 1 memiliki diameter 15 cm, level 2 dengan diameter 20 cm, level 3 berdiameter 25 cm, level 4 memiliki diameter yang cukup besar yaitu 30 cm. Sedangkan untuk level 5 Pak Pasiran menyajikan dengan diameter yang cukup fantastis yaitu 40 cm. untuk memasak bakso dengan ukuran super jumbo ini Pak Pasiran membutuhkan waktu hingga 8 jam.
Karena proses pembuatan yang cukup lama maka tak heran jika Pak Pasiran mematok harga yang lumayan mahal yaitu mulai dengan harga 30-200 ribu. Anda yang mencoba kuliner ini dipastikan akan merasa ‘kelenger’ dengan bakso super jumbo tersebut. Bagaimana Anda tertarik untuk membuktikan?



JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top