Contact Us

Name

Email *

Message *

Wajah Ratu Kecantikan Italia Hancur "Disiram Air Keras" Pacarnya, Tapi Dia Tak Mau Membalas, Ternyata "Alasan Mengejutkan" Dibaliknya...

Wajah Ratu Kecantikan Italia Hancur "Disiram Air Keras" Pacarnya, Tapi Dia Tak Mau Membalas, Ternyata "Alasan Mengejutkan" Dibaliknya...







Ngeri yah kalo sampe kayak gini..




Gessica Notaro, seorang gadis yang pernah terpilih sebagai ratu kecantikan Italia ini menceritakan bagaimana kisah pacarnya yang menghancurkan semua kecantikannya. Setelah diserang oleh mantan pacarnya, Jorge Edson Tavares, Gessica harus menjalani pemulihan selama 2 bulan, seluruh kulit wajahnya rusak dan hancur karena terkena air keras. Kini bahkan untuk mewawancarainya perlu dibatasi dengan kaca. Semua orang yang masuk kamarnya perlu menjalani proses pembersihan kuman terlebih dahulu.







3 tahun lalu, Gessica dan mantannya kenal waktu bekerja bersama, namun bagaimana kelanjutan nasib sang mantan sampai saat ini pun tidak diketahui.



Sekarang Gessica perlu menjalani pengobatan selama 1 tahun kemudian baru akan menjalani operasi plastik. Setiap bulannya, ia perlu biaya pengobatan kurang lebih 10 juta rupiah. Beberapa waktu lalu, Gessica yang baru 28 tahun ini pertama kalinya mengatakan di depan umum, "Aku merasa seperti dipenjara selama 2 bulan ini, aku sudah tidak bisa hidup seperti dulu lagi, tak bisa berjemur matahari, tak bisa bertemu orang tanpa penutup kulit, rasa sakit ini tidak pernah hilang."







Hampir semua uang Gessica habis untuk pengobatan, setiap 6 jam sekali, ia perlu untuk meneteskan obat di matanya dan mengoleskan pelembab kulit, dia tidak boleh terkena air, juga tidak bisa bekerja. "Walaupun sembuh, juga meninggalkan luka selamanya, asalkan aku bertemu orang aku akan takut, di otakku selalu terputar kenangan buruk itu."



Namun walaupun Gessica mengalami hal yang sangat mengerikan, ia tetap berpikiran positif, ia mengatakan, "walaupun wajahku hancur, tapi setiap inderaku masih ada, mulut dan hidungku juga masih bagus, aku masih bisa mengenali diriku waktu bercermin. Awalnya mataku mungkin saja buta, tapi sekarang aku masih bisa melihat." Gessica menceritakan, waktu diserang hari itu, air keras itu masuk ke mulutnya, untung saja dia langsung memuntahkannya, sehingga suaranya tidak rusak juga.







Gessica yang tahun 2007 lalu ikut pemilihan kontes kecantikan ini mengatakan, mantan pacarnya ini dulu juga seorang model, namun setelah putus, dia malah jadi suka cemburu gila dan sering mengikuti Gessica. "Dia tahu pekerjaanku, kemana aku pergi, setiap kali dia selalu mengikutiku, waktu aku telat masuk kerja beberapa menit, dia langsung mengirim pesan dan bertanya aku dimana? Dengan siapa?"



Belakangan Gessica tinggal bersama pacar barunya, Tavares, mantannya ini malah mengancamnya. Karena takut, akhirnya Gessica memilih untuk menjomblo saja. Tapi mantannya ini semakin menjadi-jadi, dia bahkan bisa menggunakan "pura-pura bunuh diri" untuk menarik perhatian Gessica.



Belakangan Tavares selalu mengancamnya akan menyiram air keras. Karena di tempat kerja Gessica juga menggunakan air keras untuk membersihkan saringan, ia pernah bertanya pada petugasnya bagaimana kalau sampai dia disiram oleh air itu. Saat itu petugas menyarankan supaya jangan dicuci dengan air, karena akan semakin parah. Gessica juga menceritakan ancaman dan ketakutannya pada teman-temannya, dia menceritakan dirinya selalu ketakutan waktu berjalan pulang setiap hari.







Belakangan Gessica membawa pesan dari Tavares melapor ke polisi. Polisi setempat juga sudah melihat dan sudah memerintahkan agar melindungi Gessica. Namun bulan Januari lalu, waktu Gessica pulang ke rumah setelah pergi bersama temannya, ia bertemu dengan Tavares dan diserang olehnya. Walaupun Gessica sudah mempersiapkan diri suatu hari nanti Tavares akan menemukannya, tapi dia tidak menyangka Tavares akan begitu kejam. Gessica tau ia akan kehilangan wajahnya, namun dia hanya berdoa agar tidak buta.



Gessica yang selalu positif ini selalu meminta dirinya untuk tidak balas dendam, dia berharap suatu hari waktu Tavares melihat wajahnya, dia akan mengerti betapa kejam dirinya.



Sobat cerpen, benar-benar kejadian yang amat mengerikan yah! Semoga saja Gessica cepat pulih dan Tavares cepat sadar kalau yang dia lakukan ini menghancurkan hidup seorang gadis muda ya!



sumber : bomb



Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id




Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141539.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top