Contact Us

Name

Email *

Message *

Viral! Seorang Pria Merasa “Diawasi” Terus Menerus, Ternyata “Dibalik Tatapan” Seram Wanita Ini Adalah…. Bikin Bulu Kuduk Merinding!

Viral! Seorang Pria Merasa “Diawasi” Terus Menerus, Ternyata “Dibalik Tatapan” Seram Wanita Ini Adalah…. Bikin Bulu Kuduk Merinding!






Apakah kamu pernah merasa dilihat oleh seseorang yang tak kamu kenal? Atau kamu pernah merasa dilihat seseorang ketika sedang mandi padahal tidak ada siapa-siapa. Beberapa orang tentu pernah mengalami kejadian seperti ini.


1494210100107238
Hal ini bisa jadi disebabkan karena orang tersebut paranoid usai menonton film horor. Namun, bisa juga karena memang benar-benar ada orang yang sedang mengamatinya. Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Malaysia yang mengunggah kisah anehnya melalui akun Facebook. Seorang pria bernama Kendrick Kang sedang naik kereta MRT pada hari itu. Ia berencana untuk menghadiri sebuah acara yang sudah dijadwalkan. Di depannya terlihat seorang perempuan yang duduk mengenakan baju berwarna pink. Awalnya, Kendrick mengaku mata perempuan ini menatapnya dengan pandangan aneh.


“Matanya seperti tengah tersenyum padaku. Hal ini terjadi cukup lama,” ungkap Kendrick.


Hal ini tentu saja membuat Kendrick takut. Perempuan ini kedapatan terus menatap Kendrick dalam waktu yang cukup lama.


Akhirnya, Kendrick memberanikan diri untuk mendekati si perempuan. Tak disangka, dia temukan fakta mengejutkan. Banyak pengguna Facebook yang juga tertipu dengan foto Kendrick ini.


Awalnya mereka menyangka bahwa perempuan ini sedang melihat kamera dengan padangan aneh, bahkan cenderung menyeramkan. Namun, setelah dicermati, semuanya menjadi jelas. Bagian yang Kendrick kira adalah mata sang perempuan ternyata adalah mulutnya yang sedang menganga.









Sebagaian besar wajah perempuan tersebut tertutup rambut hitamnya. Jika dilihat lebih dekat, dua lubang hidung terlihat di sela-sela poninya. Ternyata, perempuan ini sedang tertidur pulas dengan mulut menganga. Unggahan Kendrick ini jadi viral di media sosial dan sudah dibagikan lebih dari 33 ribu kali. Banyak netizen yang takjub melihat kejadian ini.


Menyeramkan pada awalnya hahahaha kamu harus melihat lebih dekat,” komentar Jena Lyn.
“Haha rupanya mulut yg terbukak ayo,” kata pemilik akun Hidayah Omar.


Terkadang pandangan kita memang menipu. Kita sering melihat sesuatu dalam bentuk lain yang tak sesuai dengan kenyataan. Namun, kejadian ini dianggap menjadi hiburan bagi netizen. Apa kamu pernah mengalami peristiwa serupa? Bagikan ceritamu di komen yaa :)


Sumber: BeritaMenarik





Sumber http://postshare.co.id/archives/85662  






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top