Contact Us

Name

Email *

Message *

Tak Diundang, Bella Shofie Doakan Pernikahan Adjie Pangestu

Tak Diundang, Bella Shofie Doakan Pernikahan Adjie Pangestu



Jakarta Bella Shofie mengaku tak-tahu menahu perihal kabar pernikahan mantan kekasihnya, Adjie Pangestu. Menurut Bella, dirinya sudah lama putus komunikasi dengan Adjie lantaran berganti nomor telepon pribadi.


“Pertemanan udah nggak ada kontak, dia pacaran sama siapa dan aku nikah trus cerai sama yang lain,” kata Bella Shofie ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (14/5).





Karena hal tersebut pula Bella menganggap wajar, jika Adjie tak mengundangnya. Meski demikian, artis kelahiran Medan 25 tahun silam tersebut turut mendoakan yang terbaik untuk pernikahan ketiga Adjie Pangestu.


“Semoga (Adjie) bahagia. Menjadi pernikahan terakhir dan tidak bercerai lagi,” harap Bella.


Adjie Pangestu saat melakukan akad nikah dengan Novita Petria. (Instagram @adjiepangestu)


Soal sosok istri Adjie Pangestu kini, Novita Petria, Bella mengatakan tak pernah mengenal. “Pernah lihat sekali di televisi. Tapi nggak kenal. Trus tadi ada yang gosip-gosip gitu tapi aku udah lah,” tukas Bella Shofie yang tak mau terlibat lagi urusan pribadi sang mantan kekasih.




Sumber http://www.bintang.com/celeb/read/2953007/tak-diundang-bella-shofie-doakan-pernikahan-adjie-pangestu?HouseAds&campaign=AdjiePangestu_Home_STM







Warning!!! situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih 🙂





JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top