Contact Us

Name

Email *

Message *

Saat Bocah SD Cium Kening Jenazah Ibunya di Kamar Mayat RSOB

Saat Bocah SD Cium Kening Jenazah Ibunya di Kamar Mayat RSOB







Jenazah Amalia Ulfa (35) korban kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Batam Center, dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam Sekupang.


Saat pembersihan jenazah, keluarga korban sudah menunggu di depan kantor kamar jenazah RSOB pada Selasa (09/5/2017)./2017).


Petugas kamar mayat RSOB mengatakan, Amalia mengalami luka-luka di kepala akibat benturan keras.


Orangtua almarhumah dan keluarga lainnya terlihat syok dan lemas. Amalia berstatus janda ini meninggalkan dua anak laki-laki: paling besar masih SD kelas 2 dan paling kecil berumur dua tahun.


Saat keluarga diperbolehkan masuk ke kamar jenazah, suasana semakin mengharukan. Suara isak tangis tak terbendung, terutama dari ibu almarhumah.


Sambil meneteskan air mata, ia mencium putrinya tersebut. Begitu juga anak pertama korban yang mencium keningnya sambil meneteskan air mata. Para pelayat begitu tersentuh dan ikut menangis.


“Maafkan putri saya ya, kalau ada salah sama semuanya,” pinta sang ibunda sambil terisak.









Menurut informasi salah satu keluarga korban, jenazah Amalia akan dibawa ke Surabaya pada Rabu (10/5/2017) pukul 09.00 WIB untuk dikebumikan di kampung halaman.


Selain keluarga, dua teman kerja Amalia terlihat berbaur bersama keluarga.


“Kita ingin melihat almarhumah untuk yang terakhir kalinya. Kami tadi minta izin dari tempat kerja agar kami bisa melihat almarhumah,” ujar Yani, satu di antara teman kerja korban.


Yani mengatakan Amalia selama ini sangat baik dan periang sehingga kawan-kawan kerjanya sangat kaget mendengar berita kecelakaan tersebut.


“Sebenarnya taman-teman banyak yang mau datang, tapi tidak bisa karena pekerjaan tidak bisa ditinggalkan, makanya kami berdua mewakili,” kata dia.


Sumber:tribunnews.com





Sumber http://postshare.co.id/archives/85503  






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top