Contact Us

Name

Email *

Message *

Raisa Enggan Pasang Target Khatam Alquran Selama Ramadan

Raisa Enggan Pasang Target Khatam Alquran Selama Ramadan








Jakarta Setiap orang sepertinya punya kerinduan tersendiri pada bulan Ramadan. Hampir sama dengan masyarakat pada umumnya, Raisa mengaku sangat rindu kebersamaan dengan keluarga selama bulan Ramadan.


Hal itu pula yang membuatnya memutuskan untuk mengurangi aktivitas sebagai selebritas di bulan suci. Selain untuk memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga, Raisa juga ingin di bulan Ramadan yang sebentar lagi akan datang ,ia bisa beribadah semaksimal mungkin.





“(Ramadan) itu paling dikangenin tiap tahun, waktunya sama keluarga. Bulan lain banyak sibuk ke mana-mana, bulan Ramadan slow down kumpul sama keluarga. Banyak kegiatan yang adanya cuma Ramadan doang, bisa dimaksimalkan di situ,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


“Kalau bulan biasa mungkin banyak manggung, kalau puasa lebih banyak di produksi, mungkin di studio atau shooting, workshop, promo media. Kalau manggung otomatis nggak terlalu banyak,” imbuhnya.


Raisa juga menambahkan, hampir sama dengan umat Muslim yang lain, kekasih Hamish Daud itu pun mengaku perlu meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadahnya selama Ramadan.


“Aku rasa semua Muslim pas Ramadan semakin conscious dengan caranya beribadah, baik kualitas dan kuantitas. Jadi nggak perlu diomongin juga pasti bakal ditingkatin,” jelasnya.


Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)


Dan, salah satu yang ingin ia lakukan terkait ibadah di bulan Ramadan adalah memperbanyak waktu untuk membaca Alquran. Meski tidak memasang target untuk khatam, setidaknya Raisa tetap bertekad untuk selalu melakukan hal positif di bulan penuh berkah tersebut.


“Amiin. Aku sih pasti kalau bulau puasa Alhamdulillah teman-teman juga positif, pasti ada gitu kayak tadarusan. Tapi belum targetin sebulan itu harus khatam, itu berat,” pungkas Raisa.




Sumber http://www.bintang.com/celeb/read/2959058/raisa-enggan-pasang-target-khatam-alquran-selama-ramadan?HouseAds&campaign=Raisa_Home_STM






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top