Contact Us

Name

Email *

Message *

Mengerikan! Ibu Ini Harus Kehilangan "Sepasang Kakinya" Setelah "Selesai Melahirkan". Rupanya Semua Ini Terjadi Hanya Karena "Hal Sepele".

Mengerikan! Ibu Ini Harus Kehilangan "Sepasang Kakinya" Setelah "Selesai Melahirkan". Rupanya Semua Ini Terjadi Hanya Karena "Hal Sepele".







Semangat ya Ella!




Hanya karena melupakan hal kecil ini, kaki seorang ibu yang usai melahirkan bayi nya ini harus diamputasi.







Setelah melahirkan secara caesar, sepasang kaki ibu ini akhirnya harus di amputasi? Menurut laporan yang di tulis oleh media Inggris "Metro". Ella Clarke (31), karena sangan mencintai anak-anak, ia ingin memiliki keluarga yang besar, dalam 9 tahun sudah 6 anak yang dilahirkan, dan pada tahun lalu bulan 3, ia kembali mengandung. Awalnya keluarga ini seharusnya dapat dengan senang merayakan kedatangan anggota baru mereka, namun siapa sangka karena kelalaian dokter, membuat sang ibu harus kehilangan kedua kakinya.



Tahun lalu bulan 12 ia pergi ke rumah sakit dekat kota Torbay di Inggris untuk menjalani operasi caesarnya. Awalnya ia mengira ini hanyalah caesar biasa, tak disangka, saat operasi berlangsung, pendarahan luar biasa terjadi. Untuk menolong nyawa Ella, tim dokter langsug menutup aliran darah dari rahim, lalu memberikan obat bius yang bisa membuatnya pingsan cukup lama, dan membawa nya ke ruangan khusus.







Setelah operasi Ella berakhir, dokter lupa akan hal ini, yang membuat Ella harus di amputasi.



Dokter melakukan proses penghambatan aliran darah saat operasi, untuk memastikan bahwa darah tidak tersumbat dalam pembuluh, dalam 24 jam setelah operasi, dokter harus mengecek keadaan pasien setiap jam sekali, tak disangka, dokter kelupaan. Setelah 6 jam, dokter baru masuk ke ruangan Ella, dan ternyata darah sudah terhambat di pembuluh bagian pahanya dengan cukup parah, dokter pun langsung segera melakukan operasi, namun darah yang tersumbat di pahanya sudah cukup lama, jika dibiarkan, racun akan merambat ke seluruh badan, dan jika sampai merusak fungsi hati, maka dapat menyebabkan kematian.







Demi menyelamatkan hidup, Ella hanya bisa pasrah dan merelakan kedua kakinya, dia berkata, "awalnya saya kira setelah bangun dapat langsung menggendong bayi saya, namun ternyata saya terus tertidur. Saat dibangunkan, dokter memberitahu saya bahwa kaki saya sudah harus diamputasi.". Sekarang Ella menggunakan kaki palsi, namun tetap saja ini membawa luka yang dalam, tidak hanya baginya, juga kepada keluarganya. Saat anaknya yang baru berumur 5 tahun melihat kaki palsu Ella, anaknya langsung terkejut dan menangis. Ella juga berencana akan mengusut kasusnya melalui jalur hukum, dan saat ini sedang dalam tahap pemeriksaan.



Sedih ya soba Cerpen… Yuk bagikan kisah ini untuk memberikan semangat pada  Ella!



sumber: z9x9



Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id





Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141548.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top