Contact Us

Name

Email *

Message *

Kakek Super Keren Ini Berhasil "Membuat Mobil BMW Mini dengan Tangan Sendiri"! Mobil Ini Bahkan Bisa...

Kakek Super Keren Ini Berhasil "Membuat Mobil BMW Mini dengan Tangan Sendiri"! Mobil Ini Bahkan Bisa...







Ini sih keren abis lho!




Mobil-mobilan, nggak pernah diragukan lagi selalu jadi barang yang paling disukai hampir semua anak cowok di dunia. Bahkan sampe sekarang, kalo kita lihat seorang anak cowok main mobil-mobilan, gempa bumi pun nggak bisa buat dia beralih! (lebay sih…) Ngomong soal mobil-mobilan, di China ada seorang kakek yang demi cucunya, bukan lagi beliin mobil-mobilan, tapi beliau buat sendiri mobilnya!







Guo Liang-Ta, seorang kakek berumur 55 tahun menghabiskan 3 tahun masa hidupnya untuk mengamati lomba dan pembuatan mobil-mobil balap! Dan dalam 3 tahun itu, nggak cuma beliau berhasil membuat 3 replika mobil-mobil itu, bahkan mobil-mobil buatannya bisa dibawa di jalan raya!



Pintu samping yang kayak gini juga bisa jadi lho! Kurang keren apa coba?!







Dengan tenaga listrik, mobil-mobilan ini bisa bergerak sejauh 40 kilometer lho Sobat Cerpen! Bahkan kalau listriknya keisi penuh, bisa bergerak 60 kilometer!



Kata Kakek Guo, awalnya dia pingin membiarkan cucunya ke sekolah naik motor, tapi karena rasa-rasanya terlalu bahaya, Kakek Guo membuatkan mobil-mobilan listrik ini untuk cucunya! Astaga keren banget!







Kakek Guo sendiri nggak pernah lulus SD, tapi begitu beliau tertarik akan sesuatu, kakek Guo nggak bakal nyerah untuk membuat mimpinya berhasil!



Nah Sobat Cerpen, ternyata mobil yang dibuat kakek Guo ini pernah ditawar 5,000 RMB (atau sekitar 100 juta rupiah) lho!



Sayangnya, kepolisian setempat mengatakan kalau mobil ini nggak bisa dipakai di jalan raya…



Kakek Guo keren abis! Cerpen mau ah jadi cucunya.



Sumber: shanghaist



Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id




Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141376.html






JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top