Contact Us

Name

Email *

Message *

Ia Dari Dulu Diejek "Jelek", Akhirnya Nekad Untuk Operasi Plastik! Penampilan Sekarang Membuat Semua Orang Pangling Bahkan "Iri Dengan Hidupnya"!

Ia Dari Dulu Diejek "Jelek", Akhirnya Nekad Untuk Operasi Plastik! Penampilan Sekarang Membuat Semua Orang Pangling Bahkan "Iri Dengan Hidupnya"!



makanya jangan merendahkan orang, buktinya orang jelek juga bisa jadi cantik bahkan hidupnya juga bikin iri!




Cewek asal Vietnam bernama Quách (21) ini dari dulu diejek jelek dan dihina gak bakal ada cowok yang mau menikah dengannya. Akhirnya ia nekad menjalankan operasi plastik, kini hidupnya pun berubah dan membuat semua orang cemburu!







Karena penampilannya yang terlalu biasa, sejak kecil ia selalu menjadi bahan tertawaan orang lain dan dibully jelek bahkan gak pernah ada seorang cowok pun yang meliriknya. Sering kali ia kecewa dan terpukul karena ejekan itu.



Cewek yang menikah diusia muda adalah hal yang sangat biasa di Vietnam, Quách yang gak pernah di deketi cowok,  keluarga dan juga orang disekitarnya mengatur kencan buta  dengan seorang pria. Akhirnya pada usia 17  Quách pun menikah dengan pria itu dan memiliki seorang putri.







Walaupun demikian, kisah hidupnya belum berakhir, pernikahan yang hanya berjalan 3 tahun Quách akhirnya cerai. Karena sang suami tetap gak bisa meneriama Quách apa adanya. Bahkan Mertua dan juga keluarga lainnya dari pihak suami tidak pernah mengaggap dia sebagai salah satu keluarga mereka.



Quách berkata, ia sangat sedih. Lagi-lagi ia terjatuh dilubang yang sama. Karena kejelekannya, orang lain merendahkannya. Namun, semangat Quách kembali bangkit saat ia melihat sebuah acara di TV, dalam acara itu seorang dokter spesialis kecantikan mengatakan "Operasi plastik bisa mengubah hidup seseorang." Karena acara itu, ia nekad sampai menabung uang sekitar 200 juta untuk menjalankan operasi plastik!








Proses pemulihan setelah operasi







Saat operasi berlangsung yang muncul dalam pikiran  Quách hanya "aku mau berubah, agar aku juga bisa lebih mencintai diriku sendiri".




1 Tahun kemudin…






Perubahan drastis!




Cantik banget!!!






Saat ia menghadiri sebuah acara makan-makan ia juga berkenal dengan seorang pria, yang sangat mengasihinya. Tidak lama kemudian mereka pun menikah, dan ternyata pria itu sangat mapan!!!



Karena sedikit perubahan yang dilakukannya, kini Quách sangat bahagia bersama suami barunya, bukan itu saja kehidupannya sekarang membuat seorang orang iri!



Memang sih, banyak orang mengaggap alami itu indah, ngapaen operasi plastik segala.  Tapi dalam kondisi seperti  Quách yang sejak kecil diejek jelek dan direndahkan orang tidak ada salahnya melakukan sedikit perubahan!



Sumber: Quách Phượng|Vietnammoi


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id







Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_141431.html







Warning!!! situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita terpercaya yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih 🙂





JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



No comments:

Post a Comment

Back To Top